2 Calon Pelatih Juventus Foto Bareng di New York

Sundulgol.com , Bandung – Juventus selangkah lagi mendapatkan tanda tangan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Namun, sebelum Sarri merapat ke Juventus, ada beberapa pelatih yang dirumorkan bakal menangani si Nyonya Tua musim depan.

Dari sekian banyak pelatih yang dihubungkan, dua di antaranya adalah Simone Inzaghi (Lazio) dan Josep Guardiola (Manchester City). Nama Inzaghi mencuat bakal menangani Juventus setelah adik kandung dari Filippo Inzaghi itu mengantarkan Lazio keluar sebagai kampiun Coppa Italia 2018-2019.

Baca juga : UEFA Nations League: Bernardo Silva Terbaik, Ronaldo Topskorer

Sementara Guardiola, dikaitkan setelah sukses besar bersama Man City musim ini. Banyak pihak menilai, Guardiola merupakan sosok tepat bagi Juventus untuk menghentikan paceklik gelar juara di ajang Liga Champions.

Uniknya, dua pelatih di atas justru saling bertemu saat berlibur di New York, Amerika Serikat. Inzaghi dan Guardiola pun sempat berfoto bareng. Namun, mereka tidak berfoto berdua, melainkan juga ditemani eks gelandang Juventus di musim 2010-2011, Alberto Aquilani.

Baca juga : Ronaldo Rebut Trofi ke-31, Jumlahnya Masih Kalah dari Messi

Seiring dengan kepastian Sarri menangani Juventus, hampir pasti Inzaghi dan Guardiola tetap menangani tim masing-masing musim depan. Setelah sukses di level domestik, inzaghi dan Guardiola didorong manajemen untuk berprestasi di kompetisi Eropa pada musim depan.

Sekadar diketahui, Lazio akan tampil di Liga Eropa 2019-2020, sedangkan Man City mentas di Liga Champions. Menarik menanti hasil yang didapat Lazio dan Man City di kompetisi musim 2019-2020.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *