Barcelona Tawar 100 Juta Euro Untuk Bintang Manchester United Paul Pogba

Barcelona membuat tawaran uang tunai dalam jumlah besar untuk transfer gelandang Manchester United Paul Pogba. Agen Paul Pogba, Mino Raiola dikabarkan sudah berada di Manchester.

Menurut laporan Mundo Deportivo, nilai tawaran yang diajukan oleh Barcelona sebesar 100 juta Euro atau setara Rp 1,67 triliun. Sumber di Catalan mengatakan proposal itu dikirim melalui super agen Mino Raiola yang terbang ke Manchester hari ini.

Dikabarkan bahwa Mino Railo memberikan langsung proposal tawaran Barca itu kepada wakil ketua (CEO) Manchester United, Ed Woodward.

Dana yang dimiliki Barcelona untuk pembelian Pogba berasal dari uang yang direncanakan untuk membeli Antoine Griezmann sebelum si pemain memutuskan untuk tetap bersama Atletico Madrid.

Untuk menambah dana pembelian Pogba, uang juga diperoleh dari hasil penjualan Andre Gomes.

Pogba sendiri dilaporkan sangat tertarik pindah ke Barca setelah kerap bersitegang dengan bos Manchester United, Jose Mourinho musim lalu.

Kedatangan Mino Raiola ke Manchester United diyakini untuk membahas keinginan pindah Pogba ke Barcelona dengan petinggi Manchester United.

Tadinya nama Paul Pogba kuat dikaitkan dengan Juventus. Namun kedatangan Cristiano Ronaldo seharga 100 juta poundsterling telah membuat Si Nyonya Tua tidak mungkin mengeluarkan uang besar lagi untuk transfer pemain.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *