Ronaldo Ingin Juventus Datangkan James Rodriguez?

Sundulgol,com – Jakarta, Cristiano Ronaldo kabarnya meminta Juventus mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer pemain yang akan datang. Ronaldo disebut-sebut telah menyodorkan nama James Rodriguez untuk didatangkan ke Turin pada musim 2019/20.

James saat ini berstatus sebagai pemain yang membela Bayern Munchen. Namun, dia hanya pemain pinjaman di Bayern. James dipinjamkan ke Bayern dengan durasi dua tahun dan akan berakhir pada Juni 2019 yang akan datang.

Setelah masa peminjaman usai, ada kans bagi James untuk melanjutkan karir di Real Madrid. Namun, ada peluang juga untuk pindah ke klub lain. Salah satu tujuan yang bisa dipilih adalah pindah ke Juve.

Dikutip dari Marca, ada beberapa pemain yang diinginkan oleh Cristiano Ronaldo untuk menyusul jejaknya pindah ke Juventus. Salah satu pemain yang sangat diharapkan oleh pemain berusia 34 tahun itu adalah James Rodriguez.

Pemain asal Kolombia, dalam paparan Marca, adalah sosok yang disukai oleh Ronaldo saat masih sama-sama bermain di Madrid. Sebab, James punya visi bermain yang bagus dan mampu melepaskan umpan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo, dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, mengakui jika ada beberapa pemain yang punya koneksi bagus dengannya. Salah satunya adalah James Rodriguez.

James diyakini tidak akan memilih opsi kembali ke Madrid saat kontraknya di Bayern usai. Sebab, dia tak ingin hanya jadi pemain cadangan. James akan memilih klub baru yang bersedia memainkannya setiap pekan.

Kontrak James dengan Madrid baru akan berakhir pada Juni 2020.

Bukan Hanya James Rodriguez?

James Rodriguez bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang pernah disebut masuk dalam radar transfer Juventus, menyusul kepindahan Ronaldo. Ada dua nama lain yang gencar disebut siap pindah ke Juve.

Nama pertama, yang paling santer disebut akan pindah dari Madrid ke Juventus adalah Marcelo. Pemain asal Brasil ini punya koneksi khusus dengan Ronaldo di atas lapangan.

Nama kedua adalah penjaga gawang Keylor Navas. Pria asal Kosta Rika tersebut dinilai bisa menjadi aktor kunci bagi ambisi besar Juve mengejar gelar juara Liga Champions. Navas adalah kiper Madrid dalam tiga gelar Liga Champions yang diraih Madrid secara beruntun.

sumber : Sundulgol,com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *