PSG Belum Menyerah Kejar N’Golo Kante

SundulGol.com, Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) belum kibarkan “bendera putih” demi gelandang Chelsea, N’Golo Kante. PSG akan berusaha merekrut Kante pada musim panas mendatang.

Pada musim panas lalu, Kante bisa dikatakan menjadi buruan nomor satu PSG. Pemain Timnas Prancis itu diproyeksikan menjadi pengganti Thiago Motta yang pensiun dari sepak bola.

Namun usaha PSG untuk menggaet sang gelandang mendapatkan penolakan. Kante mengakui bahwa ia mendapatkan tawaran dari PSG namun ia masih ingin bertahan di Chelsea.

Penolakan Kante untuk PSG itu tidak membuat raksasa Prancis itu menyerah. Dilansir Le 10 Sports, tim besutan Thomas Tuchel itu siap mencoba mendatangkan kembali sang pemain ke Paris.

PSG kabarnya percaya diri untuk mendatangkan Kante, setelah sang pemain dikabarkan sedikit tidak bahagia di Chelsea.

Musim ini, Kante harus mengalami perubahan posisi. Ia yang selama ini diplot sebagai gelandang bertahan, ditugaskan oleh Maurizio Sarri untuk bermain sebagai gelandang box to box, sementara posisinya diserahkan kepada Jorginho.

Kante kabarnya kurang nyaman harus bermain di posisi ini, sehingga ia mulai mempertimbangkan untuk angkat kaki cari Stamford Bridge.

Namun PSG harus menghadapi situasi yang sulit untuk merekrut Kante. Pasalnya sang pemain baru saja memperpanjang kontrak di Chelsea.

Pada bulan November kemarin, ia resmi mengakhiri semua spekulasi mengenai masa depannya. Ia meneken kontrak berdurasi lima tahun sehingga ia masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2023.

PSG kabarnya harus siap merogoh kocek di atas 100 juta Euro sebagai mahar transfer untuk pemain 27 tahun tersebut. Kante musim ini tercatat bermain sebanyak 32 kali di tim utama Chelsea, di mana ia membuat 4 gol dan 4 assist bagi tim London Barat tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *