Bayern, Masih Butuh Kaki Kiri Maut James Rodriguez ?

SundulGol.com – Bandung, Di tengah spekulasi masa depan James Rodriguez, presiden Bayern Munich melontarkan sanjungan tinggi. Rodriguez disebut pemilik salah satu kaki kiri terbaik di Bundesliga.

Ada banyak spekulasi soal James Rodriguez di bursa transfer musim dingin yang baru saja tutup. Pemain asal Kolombia itu berulang kali digosipkan akan meninggalkan Allianz Arena. Ada yang mengabarkan dia akan pulang ke Real Madrid, di kesempatan lain muncul isu Arsenal mencoba memikatnya.

Rumor-rumor itu muncul lantaran James Rodriguez tak punya jatah main yang cukup di Bayern. Setelah Bayern ditangani Niko Kovac, James Rodriguez baru tujuh kali main sebagai starter di semua ajang. Dia membuat dengan tiga gol dan satu assist dalam periode tersebut.

Pemain 27 tahun ini juga sempat mengalami cedera lutut, yang membuat kondisinya makin dipertanyakan. Sejak pulih Januari lalu, ia baru tampil dua kali bersama Die Bavarians, itu pun hanya sebagai pengganti. Terlepas dari semua permasalahan tersebut, Karl-Heinz Rummenigge tetap menganggap James Rodriguez pemain spesial.

“Secara umum, saya pikir dia adalah pemain hebat. Mungkin, dia punya kaki kiri terbaik di Bundesliga,” kata Karl-Heinz Rummenigge dikutip dari Sportskeeda.

“Dia memperlihatkan itu pada paruh kedua musim lalu bersama Jupp Heynckes. Kita semua ingin melihat James Rodriguez bermain reguler di lapangan. Tapi, pelatih sudah membuat keputusan,” lanjutnya.

“Saya sangat meyukai dia. Semua orang di klub tahu kualitasnya. Namun, pada akhirnya Anda harus memutuskan yang terbaik bagi dia dan klub. Saya adalah fans beratnya,” jelas legenda sepakbola Jerman tersebut.

Sejak dipinjamkan ke Bayern oleh Real Madrid, Rodriguez sudah main 52 kali dengan 11 gol dan 16 assists.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *