NBA: Warriors Hajar Suns

SundulGol.com, Makkasar – Guard Golden State Warriors Klay Thompson mendapat kado ulang tahun spesial. Ini setelah Warriors menghajar Phoenix Suns 117-107 pada lanjutan NBA, Jumat (8/2/2019) waktu setempat atau Sabtu (9/2/2019) pagi WIB.

Thompson merayakan ulang tahun ke-29 tepat pada laga kontra Suns. Thompson bermain bagus pada laga NBA ini dengan menyumbang 25 poin.

Berkunjung ke markas Suns, Warriors telat panas. Di kuarter pertama mereka tertinggal 26-31. Bahkan Suns sempat unggul hingga 14 poin.

Warriors bangkit di kuarter dua. Stephen Curry dan kawan-kawan berbalik unggul saat jeda setelah melesakkan 34 poin berbanding 22 poin di kuarter dua.

Suns coba membalas di kuarter tiga. Mereka kembali unggul tipis di akhir kuarter tiga setelah unggul 32-22 di kuarter tiga.

Sayangnya tren positif ini tak berlanjut di kuarter terakhir. Warriors membalikkan keadaan berkat mencetak 35 poin dan meredam Suns hanya melesakkan 22 poin.

Kevin Durant membuat 21 poin di laga ini untuk Warriros. Curry menyusul dengan 20 angka. Di kubu Suns, guard Kelly Oubre finis dengan 25 angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *