Liga Belum Bergulir, Tiket Bayern Munchen Sudah Ludes

SundulGol.com – Banten, Animo para pendukung Bayern Munchen untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya musim 2018/19 melambung. Bahkan sebelum Bundesliga bergulir, tiket pertandingan Bayern Munchen baik laga away maupun home sudah terjual habis.

Bundesliga baru bergulir mulai 24 Agustus mendatang. Awalnya, pihak
Bayern Munchen melalui akun Twitter-nya mengumumkan kalau seluruh tiket home yang berlangsung di Alianz Arena sudah habis terjual. Namun belakangan, The Bavarian juga menyampaikan kalau tiket pertandingan tandang mereka selama musim depan juga ikutan ludes.

Begitu juga dengan tiket Bayern Munchen akan bertanding melawan SV Drochtersen-Assel pada babak pertama DFB Pokal, 18 Agustus 2018 dan duel Piala Super Jerman melawan Eintracht Frankfurt sepekan sebelumnya. Seluruhnya juga sudah habis terjual.

Seperti dilansir AS, para pendukung Munchen kini hanya berharap para tur pramusim melawan Manchester United di Allianz Arena, 5 Agustus 2018. Selain itu, tiket tur Amerika Serikat juga masih tersedia. Pada turnamen ini, Bayern Munchen dijadwalkan bakal bertemu dengan Juventus (26 Juli) dan Manchester City tiga hari kemudian juga masih tersedia.

Bayern Munchen merupakan klub terskuses dalam sejarah sepak bola Jerman. Bavarian menjadi tim dengan koleksi trofi dan gelar juara terbanyak di negaranya.

Munchen juga merupakan tim paling sukses di kompetisi internasional, dengan koleksi 11 trofi. Bayern Munchen juga merupakan satu dari lima klub yang berhasil menyabet gelar tiga kompetisi paling elite di Eropa dan menjadi tim terakhir yang mampu tiga kali berturut-turut menjuarai Piala Eropa dalam format lama yang menggunakan sistem gugur. Prestasi ini membuat Bayern Munchen berhak mengenakan lencana khusus di Liga Champions.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *