MU Disebut Bakal Tersingkir, Lindelof: Semua Masih Mungkin Terjadi!

SUNDUL.JAKARTA- Bek Manchester United, Victor Lindelof menegaskan bahwa timnya belum patah arang untuk mencoba lolos ke perempat final Liga Champions. Lindelof menyebut timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mencoba memetik kemenangan di markas PSG nanti.
Manchester United akan melakoni partai besar pada dini hari nanti. Mereka akan menghadapi PSG di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini.
Banyak pihak menilai Manchester United bakal tersingkir di babak 16 besar ini. Maklum, Setan Merah sudah tertinggal 2-0 saat mereka kalah di Old Trafford di leg pertama nanti.
Lindelof sendiri menegaskan bahwa timnya masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya. “Kami adalah Manchester United sehingga semuanya masih mungkin terjadi,” buka Lindelof kepada MUTV.

Laga Sulit
Lindelof mengakui bahwa peluang MU untuk lolos ke babak perempat final tergolong kecil.
Namun ia menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan tersebut.
“Memang betul untuk lolos ke babak berikutnya akan sangat sulit bagi kami, namun kami datang ke sini untuk menang dan lolos ke babak berikutnya.”

Kunci Kemenangan
Lindelof sendiri menegaskan bahwa ia dan timnya sudah melatih taktik khusus untuk mengamankan kemenangan di markas PSG nanti.
Lindelof percaya bahwa timnya bisa mengejar defisit gol jika mereka berhasil mengamankan gol cepat di Parc Des Princes.
“Semua hal masih bisa terjadi dan kami tahu itu. Jadi jika kami bisa mendapatkan gol cepat maka semuanya akan menjadi lebih baik bagi kami.” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *