Claudio Ranieri Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih AS Roma

Sundulgol.com – Jakarta, Claudio Ranieri tak lama-lama menganggur. Selepas dipecat Fulham, pelatih berusia 67 tahun tersebut diangkat sebagai pelatih utama AS Roma yang baru ditinggal Eusebio Di Francesco.

Kursi kepelatihan AS Roma kosong tepat setelah Eusebio Di Francesco dicopot dari jabatannya sehari setelah Roma tersingkir dari Liga Champions pada Kamis (7/3/2019).

Tugas Ranieri cukup berat, walau kedudukan AS Roma di klasemen Serie A sendiri tidak bisa dibilang buruk. Hingga sekarang, mereka masih berada di peringkat lima dan bisa tergusur ke posisi enam jika gagal meraih kemenangan atas Empoli hari Selasa (12/3/2019) nanti.

Giallorossi menempati peringkat lima klasemen dengan 44 poin, terpaut tiga angka dari Inter Milan yang ada di urutan keempat.

“Kami dengan senang hati menyambut Claudio Ranieri kembali ke klub,” ujar Presiden Roma Jim Pallotta seperti dikutip situs resmi klub.

Ini akan jadi periode kedua Ranieri di Roma. Sebelumnya, mantan manajer Leicester City itu pernah menangani Roma pada 2009-2011.

Claudio Ranieri dikontrak AS Roma dalam durasi pendek hingga 30 Juni 2019.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *