Menang atas Udinese Jadi Modal Juventus Jelang Hadapi Atletico

SundulGol.com, Jakarta – Juventus meraih kemenangan besar 4-1 saat menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Kemenangan tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo tersebut bisa jadi modal bagus Si Nyonya Tua jelang menghadapi leg kedua Liga Champions.

Menjamu Udinese di Juventus Stadium atau Allianz Stadium, Sabtu (9/3/2019) waktu Indonesia, Juventus membangku-cadangkan Cristiano Ronaldo. Posisi sang bintang diganti penyerang muda Moise Kean.

Keputusan spekulatif Massimiliano Allegri rupanya berbuah manis. Kean membuat Juventus unggul 2-0 di babak pertama melalui golnya di menit ke-11 dan 39. Si Nyonya Tua -julukan Juventus- menambah dua gol lagi lewat penalti Emre Can di menit ke-67 dan Blaise Matuidi di menit ke-71. Adapun Udinese mencetak gol hiburan lewat Kevin Lasagna di menit ke-84.

Dikutip situs resmi klub, Allegri mengatakan bahwa kemenangan tersebut tidak hanya baik bagi posisi timnya di klasemen Serie A. Tetapi juga menjadi modal positif jelang menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini dan 75 poin dengan 11 laga tersisa adalah posisi yang bagus,” ujar Allegri seperti dikutip situs resmi klub.

Di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Juventus akan menjamu Atletico Madrid, Rabu (13/3/2019) mendatang. Anak asuh Allegri wajib menang dengan defisit tiga gol jika ingin lolos ke babak perempat final mengingat di leg pertama mereka kalah 0-2.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *