Gelandang Anyar Persela Gagal Penuhi Nafsu Menjebol Gawang Arema

SundulGol.com, Malang – Persela Lamongan berhasil mencundangi tuan rumah Arema dalam matchday kedua Grup E Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Sabtu (9/3/2019). Persela menang lewat gol tunggal strikernya Washington Brandao di babak pertama. Arema tak mampu membalasnya. Justru Persela yang tampil dominan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dalam laga itu, gelandang Persela, Kei Hirose, jadi salah seorang pemain terbaik. Lini tengah selalu ada dalam penguasaannya. Meski bertubung mungil, pemain 23 tahun itu membuat lini tengah Arema amburadul.

“Pertandingan tadi Persela bermain bagus dan lebih taktik. Semua pemain mau bertarung. Ini yang membuat kami bisa memenangkan pertandingan,” jelas Hirose.

Hiro, sapaan akrab Kei Hirose, mengaku sempat bernafsu untuk ikut mencetak gol, seperti yang dia lakukan pada pertandingan pertama melawan Persita (4/3/2019). Namun, malam ini dia tidak bisa merealisasikannya.

“Yang paling utama tim menang. Meski, saya sempat ingin mencetak gol, hasil akhir rasanya lebih penting,” jelasnya.

Hiro menambahkan dia tidak gentar bermain di kandang Arema yang dipadati Aremania. Sebelum bermain dia sudah mengetahui fanatisme Arema sehingga dia sudah siap secara mental.

“Saya tahu suporter Arema dari Instagram. Ada beberapa Aremania yang mengikuti akun saya. Jadi tahu informasi dari media sosial itu,” sambungnya.

Namun, kemenangan ini tak lantas membuat Hiro merasa sudah aman karena Persela masih belum memastikan diri lolos. Pada pertandingan terakhir mereka harus berhadapan dengan Barito Putera, yang mengantongi tiga poin dan sangat bernafsu untuk lolos.

“Sekarang kami harus fokus pada pertandingan terakhir karena itu juga pertandingan penting,” kata Hiro.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *