Laga Persib Vs Perserui Sepi Penonton

SundulGol.com, Bandung – Laga Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) sepi dari penonton.

Bobotoh yang datang langsung ke stadion menyaksikan Persib versus Perseru Serui dalam laga ketiga grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar diperkirakan hanya 500 penonton.

Biasanya laga kandang Maung Bandung selalu dijubeli bobotoh dari belasan ribu hingga puluhan ribu bobotoh. Sepinya animo bobotoh karena bentuk kekecewaan terhadap Miljan Radovic dalam memoles pasukannya.

Sepinya bobotoh cukup dirasakan oleh pedagang yang berjualan di sekitar Stadion Si Jalak Harupat

Enung Maryati, penjual di sekitar Si Jalak Harupat sangat merasakan dampak dari sepinya bobotoh di pertandingan Persib.

“Pendapatan saya menurun drastis dibandingkan dua pertandingan sebelumnya di Piala Presiden 2019. Saat pertandingan pertama pendapatan bisa mencapai 1,5 juta rupiah, bahkan waktu Persib lawan Persebaya bisa mencapai 3 juta, sekarang setengahnya pun belum sampai,” ujarnya.

Sebelumnya sebagian besar bobotoh, terutama bobotoh yang biasa memadati tribune selatan menyerukan tidak akan menyaksikan laga Persib versus Perseru. Itu merupakan bentuk protes terhadap Miljan Radovic yang tidak memuaskan dalam dua pertandingan sebelumnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *