Bali United Kemungkinan Mainkan Lapis Kedua saat Meladeni Timnas Indonesia U-23

SundulGol.com, Bekasi – Bali United menutup babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 dengan hasil minor. Berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (14/3/2019), tim berjulukan Serdadu Tridatu itu tumbang 0-1.

Kekalahan ini membuat Bali United menempati peringkat kedua Grup B dengan poin enam. Serdadu Tridatu masih berpeluang lolos ke babak 8 besar asalkan memenuhi kualifikasi sebagai tiga tim berperingkat kedua terbaik.

Pada Jumat (16/4/2019), Bali United akan pulang ke Pulau Dewata untuk kembali menggelar persiapan. Serdadu Tridatu direncanakan beruji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019).

“Mereka (Timnas Indonesia U-23) baru menjuarai Piala AFF U-22 2019 dan bermain bagus. Kami menerima tawaran uji coba ini karena ingin membantu negara,” ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, pada konferensi pers setelah melawan Bhayangkara FC.

“Besok kami pulang ke Bali. Tapi, kami tidak menggelar latihan. Namun, kami ingin bantu Timnas Indonesia U-23 untuk uji coba,” imbuh Teco.

Teco mengaku akan memanfaatkan uji coba untuk menurunkan pemain yang jarang diberikan kesempatan olehnya. Termasuk, ketika Serdadu Tridatu tampil di Piala Presiden 2019. Itulah mengapa Bali United kemungkinan berkekuatan lapis kedua ketika meladeni Timnas Indonesia U-23.

“Untuk saya, akan menurunkan pemain yang tidak banyak bermain di Piala Presiden. Saya harus memberikan kesempatan bagi pemain Bali United untuk menunjukkan kualitasnya,” imbuh arsitek

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *