Mbappe Kembali Beri Isyarat Tertarik Hengkang ke Real Madrid

SundulGol.com, Surabaya – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku mengidolakan Pele dan Zinedine Zidane. Pernyataan itu dinilai jadi sinyal Mbappe tertarik hengkang ke Real Madrid karena Zidane kini kembali menjadi pelatih El Real.

Sejak lima tahun terakhir, Real Madrid tidak jor-joran dalam membeli pemain. Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala lebih suka maksimalkan pemain muda.

Hasilnya cukup ampuh, Real Madrid meraih satu gelar La Liga dan Liga Champions. Namun ini dinilai belum cukup karena gelar domestik selalu dikuasai Barcelona.

Mbappe, 20 tahun, dinilai bisa menjadi panasea atas kurang ampuhnya lini depan Real Madrid. Kemungkinannya untuk gabung Los Blascos terbuka apalagi Mbappe idolai Zidane.

Seperti dilansir Marca, Kamis (11/4/2019), Mbappe mengaku punya dua idola yang selalu dijadikannya acuan. Selain Pele, winger PSG ini juga mengidolakan Zidane.

Zidane memang melegenda di Prancis. Dia pernah main di Bordeaux dan Juventus sebelum pensiun di Real Madrid. Dia memenangkan gelar juara dunia bersama Prancis pada 1998 lalu.

“Satu-satunya pemain yang sudah memukau saya seperti Pele ya Zidane,” ujar Mbappe.

Zidane juga menyukai Mbappe. Dalam beberapa kesempatan, dia mengaku tentu tak menolak kesempatan melatih pemain bagus.

Masalahnya, mungkinkah Madrid memboyongnya musim ini? Menurut Marca, Real Madrid paling mungkin merekrutnya pada 2020.

Real Madrid mencoba untuk membangun Galacticos mereka setelah tertidur untuk beberapa waktu lama. Beberapa pemain bintang masuk dalam bidikan seperti Eden Hazard dan Paul Pogba.

Untuk lini serang, Madrid inginkan Kylian Mbappe. Selain hebat, Mbappe dinilai punya prospek yang bagus karena berusia muda.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *