Ibunda Romelu Lukaku Ternyata Fans Berat Lionel Messi

SundulGol.com, Surabaya – Manchester United takluk 0-1 di kandang sendiri, Old Trafford, saat menjamu Barcelona dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019 Kamis dini hari WIB (11/4/2019). Selain kekalahan itu, serta insiden sikutan Chris Smalling terhadap Lionel Messi, rupanya ada satu momen lagi yang bahkan viral hingga sekarang.

Momen itu melibatkan ibunda striker Manchester United, Romelu Lukaku. Rupanya, ibunda Lukaku termasuk salah seorang yang tak bisa menampik pesona Lionel Messi. Ibunda Lukaku, yang bernama Adolphine Lukaku, merupakan fans berat superstar Barcelona itu.

Setelah pertandingan, Messi dengan hidungnya terluka akibat sikutan Smalling, tetap melayani permintaan penggemar yang ingin berfoto bersamanya di dalam Old Trafford. Di antara fans yang kepingin berfoto dengan Messi itu, terselip Adolphine.

Dalam sebuah video yang diunggah dan kemudian jadi viral, ibunda Lukaku itu terlihat sangat terpesona sekaligus gembira bisa bertemu Messi.

Adolphine merangkul Messi dan mengajaknya foto bersama, setelah itu ia memeluk juara lima kali Ballon d’Or itu sambil berujar “Oh Messi, Messi…”

Messi untuk sesaat terlihat tak percaya dengan apa yang terjadi, namun ia menyambut ibunda striker tim lawan itu dengan hangat.

Tampaknya, Adolphine lupa bahwa tim yang dibela putranya baru saja kalah dari tim yang diperkuat Messi…

Manchester United masih punya kesempatan membalas kekalahan itu sekaligus melaju ke semifinal, dengan syarat mampu memenangi duel di Camp Nou pada laga leg kedua, Rabu dini hari WIB (17/4/2019).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *