Roma Masih Bersaing untuk Empat Besar adalah Keajaiban

SundulGol.com, Jakarta – Kemenangan atas Udinese menjaga peluang AS Roma untuk finis di empat besar. Edin Dzeko mengakui itu merupakan sebuah keajaiban.

Roma memetik kemenangan 1-0 saat menjamu Udinese dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Olimpico, Sabtu (13/4/2019) malam WIB. Dzeko menjadi pahlawan kemenangan Roma lewat golnya di menit ke-67.

Ini merupakan kemenangan kedua dengan clean sheet secara beruntun yang dicatat Roma. Pada pekan sebelumnya, I Lupi juga menang 1-0 atas Sampdoria.

“Pertama, ini adalah tim yang ingin menang dan itu berarti tidak kebobolan. Kami kebobolan terlalu banyak musim ini,” ujar Dzeko kepada Sky Sport Italia.

“Seperti yang saya katakan kepada teman-teman saat melawan Sampdoria, pastikan kami tidak kebobolan dan pada akhirnya kami selalu mencetak gol, sesuatu yang kami lakukan.”

Kemenangan itu sempat membawa Roma naik ke peringkat keempat sebelum kembali digeser oleh AC Milan yang menang atas Lazio beberapa saat kemudian. Roma kini ada di peringkat kelima dengan 54 poin, hanya selisih satu angka dari Milan.

Melihat Roma masih bersaing untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions, Dzeko menyebutnya sebagai sebuah keajaiban. Apalagi melihat Roma begitu inkonsisten pada musim ini. Dari 32 laga, Roma sudah kalah delapan kali dan imbang sembilan kali.

“Di musim seperti ini, ketika kami tidak bagus, masih ada di atas sana adalah sebuah keajaiban. Sekarang karena kami di sana, kami harus memainkan setiap pertandingan seperti cara kami bermain di babak kedua,” kata Dzeko.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *