Prediksi Skor Brighton & Hove Albion Vs Cardiff City 17 April 2019

SundulGol.com, Bali yang akan di selenggarakan pada tanggal 17 April 2019 Pada Jam 01 : 45 WIB Di The American Express Community Stadium (Falmer, East Sussex)

Bisa menjadi satu laga terbaru yang sangat sengit, laga sepak bola liga inggris kesempatan ini akan mendatangkan satu laga yang begitu seru di mana ke-2 team akan sama-sama beradu kemampuan untuk merebutkan kemenangan yang tentu saja akan bermanfaat buat karier persepakbolaan pada laga sepak bola buat ke-2 iris team. Pada laga kesempatan ini akan ada Brighton & Hove Albion yang bisa menjadi club sepak bola tuan-rumah pada American Express Community Fase pada kota Falmer, East Sussex bertemu dengan Cardiff City.

Brighton & Hove Albion – club sepak bola yang diketahui dengan panggilan sang burung camar pada sekarang ini ada pada rangking ke 15. Dengan posisinya itu, club sepak boal yang bisa menjadi tuan-rumah ini, tentu saja ada pada rangking yang cukuplah aman sebab cukuplah jauh dari rangking yang beresiko. Dengan jadi tuan-rumah dari laga yang satu ini tentu saja Brighton & Hove Albion akan memperoleh keuntungan yang begitu menguntungkan sebab suport yang akan mereka temukan akan mengalir deras sebab banyak pendukungnya akan ada untuk memberi semangat padanya.

Cardiff City – diketahui dengan panggilan blue birds atau burung biru, club sepak bola Cardiff City pada sekarang ini ada pada rangking yang begitu membahayakan buat karier mereka pada persepakbolaaan profesional di mana pada sekarang ini ada pada rangking ke 18. Untuk lolos dari rangking ini, jadi Cardiff City diwajibkan untuk memenangi beberapa pertanidngan untuk sampai rangking yang aman buat mereka supaya mereka tidak alami penurunan liga. Tentu saja dengan demikian pada tiap-tiap laga yang mereka lakukan, jadi Cardiff City akan berhati hati dalam lakukan serangan.

Prediksi Susunan Pemain :

Brighton & Hove Albion : Ryan – Bong – Bruno Saltor – Duffy – Dunk – Stephens – Propper – March – Bissouma – Andone – Jahanbakhsh

Cardiff City : Etheridge – Peltier – Ecuele Manga – Morrison – Bennett – Gunnarsson – Ralls – Josh Murphy – Víctor Camarasa – Hoilett – Niasse

Prediksi Skor Akhir : Brighton & Hove Albion 1 – 2 Cardiff City

Handicap = 0 : 1/2

O/U = 2

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *