Juventus Akan Menjamu Ajax Amsterdam, Menanti Tuah Cristiano Ronaldo

SundulGol.com, Surabaya – Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua perempat final Liga Champions saat berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Allianz untuk leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB.

Kembalinya Cristiano Ronaldo dalam skuat, menjadi modal berharga bagi Juventus.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo terbukti mampu menjadi pahlawan dengan tiga golnya pada leg kedua babak 16 besar melawan Atletico Madrid.

Pada duel pertama perempat final di markas Ajax, Ronaldo pula yang mencetak satu-satunya gol Juventus dalam laga yang berkesudahan 1-1.

Cederanya Mario Mandzukic membuat pelatih Massimiliano Allegri diprediksi menurunkan Paulo Dybala sebagai starter.

Paulo Dybala akan menggenapi trisula di lini depan yang diisi Ronaldo dan Federico Bernardeschi.

Di lini belakang, Daniele Rugani masih akan dipasang sebagai duet bersama Leonardo Bonucci, menggantikan Giorgio Chiellini.

Di kubu tim tamu, sedikit perubahan terjadi pada susunan pemain yang akan diturunkan Ajax Amsterdam.

Kembalinya Noussair Mazraoui menempatkan sang pemain kembali ke posisi bek kanan.

Absennya Nicolas Tagliafico akibat hukuman kartu membuat pelatih Erik ten Hag akan memasang Daley Sinkgraven di bek kiri.

Ajax Amsterdam terancam tidak bisa menurunkan Frenkie de Jong setelah sang pemain mengalami cedera saat melawan Excelsior Rotterdam di Liga Belanda.

Absennya De Jong akan membuat Kasper Dolberg dipasang sebagai striker tunggal, sementara Dusan Tadic akan bermain sebagai gelandang serang.

Duet Matthijs de Ligt dan Daley Blind kembali dipasang di jantung pertahanan, tetapi mereka harus waspada karena masing-masing telah mengantongi kartu kuning.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *