Robben Sudah Memainkan Laga Terakhirnya untuk Bayern?

SundulGol.com, Bandung Winger veteran Arjen Robben bisa jadi sudah memainkan laga terakhirnya dalam seragam Bayern Munich. Arjen Robben akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim.

Pesepakbola kidal itu menjalani musim yang sulit di 2018/19. Arjen Robben diganggu berbagai cedera sehingga baru membuat 15 penampilan di seluruh kompetisi.

Mantan pemain bintang Belanda itu belum lagi beraksi di atas lapangan sejak mencetak dua gol dalam kemenangan Bayern Munich 5-1 atas Benfica di Liga Champions pada November 2018. Di sepanjang tahun ini , Arjen Robben rupanya mengalami cedera otot

Hingga kini tidak diketahui kapan Arjen Robben bisa merumput lagi. Dengan situasi demikian, memungkinkan apabila Arjen Robben tidak akan bermain lagi untuk Bayern Munich di sisa musim

“Aku punya banyak keraguan dan aku tidak yakin apakah aku akan bermain lagi untuk Bayern Munich di musim ini,” pemain berusia 35 tahun itu mengatakan kepada Sky Sport News.

“Situasinya bikin frustrasi, tidak tahu pasti apa [cederanya].”

Setelah meninggalkan Bayern Munich, Robben dikait-kaitkan dengan kembali ke klub pertamanya, Groningen. Namun, mengingat kondisi kebugarannya Arjen Robben belum bisa memastikan bagaimana kelanjutan kariernya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *