Selebrasi Tutup Kuping Coutinho, Apa Maksudnya ?

SundulGol.com, Barcelona – Philippe Coutinho mencetak gol ketiga Barcelona ke gawang Manchester United. Gelandang Brasil itu merayakan gol tersebut dengan menutup kedua telinganya.

Coutinho dimainkan sebagai starter saat Barcelona menjamu MU dalam leg II perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Setelah Lionel Messi mencetak sepasang gol, Coutinho melengkapi dominasi Barca dengan golnya di babak kedua untuk memastikan laga berakhir 3-0.

Setelah menerima umpan Jordi Alba, Coutinho menggocek bola di area D sebelum melepaskan tembakan kaki kanan melengkung tanpa bisa dijangkau David de Gea. Bola bersarang di sudut atas gawang MU.

Coutinho kemudian merayakan gol itu dengan berdiri sambil menyumbat kedua telinganya dengan jari-jari telunjuknya. Menurut Marca, Coutinho mengindikasikan bahwa dia enggan mempedulikan kritik dari fansnya sendiri karena dianggap kurang konsisten sejak awal musim ini.

Meski mencetak gol, Coutinho tidak bermain penuh. Eks penggawa Inter Milan dan Liverpool itu ditarik keluar di menit ke-81, untuk digantikan Ousmane Dembele yang mendapatkan sorakan lebih nyaring daripada Coutinho.

Dengan kontribusinya itu, Coutinho kini telah mencetak 11 gol dan lima assist untuk Barca dalam 47 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

Selanjutnya Barcelona akan menghadapi pemenang antara Porto vs Liverpool untuk memperebutkan satu tempat di final. Saat ini Liverpool unggul agregat 2-0, berkat kemenangan di leg pertama.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *