Sembuh Dari Cedera Bahu, Paul George Sudah Ikut Latihan

SundulGol.com, Surabaya – Paul George kini mulai membaik pascaoperasi bahu. Ia telah diizinkan latihan tanpa kontak fisik saat di kamp pelatihan. Namun, Doc Rivers, Kepala pelatih Los Angeles Clippers belum tahu kapan sang pemain siap melakukan kontak fisik.

Los Angeles Clippers sangat memantau kondisi kesehatan para pemain, terutama Paul Geroge. Mereka ingin pemain yang berusia 29 tahun itu bisa sembuh total. Namun, Clippers tidak ingin memaksakan George untuk segera ikut latihan berat.

Baca Juga : Jarang bermain, Griezmann kesulitan beradaptasi dengan Barcelona?

Doc Rivers Sendiri juga tidak keberatan jika sang pemain absen untuk beberapa waktu. Apalagi mengingat jumlah pertandingan NBA yang mencapai 82 pertandingan. George kemungkinan akan kembali bermain pada akhir Oktober atau November. Saat itu musim NBA 2019-2020 telah dimulai.

George masuk ke meja operasi begitu playoff musim lalu berakhir. Ia menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera pada bahunya. Los Angeles Clippers mengetahui itu, tetapi masih ingin untuk mendatang mendatangkan George dari Oklahoma City Thunder. Sebab, mereka tahu bahwa George dapat memperkuat tim Clippers musim depan.

Pada Musim NBA 2018-2019, George berhasil menujukkan kualitasnya sebagai seorang bintang. Ia tampil dalam 77 pertandingan dengan persentase mencapai rata-rata 28 poin, 8,2 rebound, 4,1 asis, dan 2,2 steal. Persentase tembakan secara keseluruhan mencapai 43,8 persen. Efektivitas tembakan keseluruhan mencapai 59,9 persen. True shooting percentage 58,3 persen.

Baca Juga : AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo dari Kursi Kepelatihan

Dengan persentase seperti itu, Los Angeles Clippers sudah tidak ragu dengan kemampuan George. NBA pernah menobatkan George sebagai nomine peraih gelar Most Valuable Player (MVP) dan Defensive Plyaer of the Year (DPOY) sekaligus. Namun, ia kalah oleh Giannis Antetokounmpo (MVP) dan Rudy Gobert (DPOY). Skuat Lamananya, Oklahoma City Thunder, bahkan mesti tersingkir di putaran pertama playoff.

Kini George memiliki harapan baru. Ia akan membela Clippers bersama dengan Rivers pada musim 2019-2020. Selain itu, tim asal Los Angeles Tersebut juga berhasil mendatangkan pemain andalan Toronto Raptors, Kawhi Leonard. George dan Leonard akan menjalankan duet yang paling dinantikan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *