Demi Quadruple, Guardiola Tolak Lepas Leroy Sane Musim Depan

Sundulgol.com , Bandung – Pep Guardiola menegaskan Manchester City tak akan melepas Leroy Sane. Ia menjelaskan masih membutuhkan tenaga pemuda Jerman ini demi meraih quadruple musim depan.

Leroy Sane berbagi waktu bermain dengan Raheem Sterling dan Bernardo Silva di sektor sayap City. Meski begitu, ia tetap mampu memberikan kontribusi terbaik untuk timnya.

Ia total mengemas 16 gol dan 18 assist di semua ajang musim ini. Situasi Leroy Sane di City dikabarkan berusaha dimanfaatkan oleh Bayern untuk merayunya merapat ke Allianz Arena.

Baca juga : Diego Simeone: Saya Sangat Mencintai Antoine Griezmann

Pemain ini 23 tahun ini sendiri masih memiliki sisa kontrak dua musim di City hingga 2021. Namun upaya Die Rotten untuk mengamankan jasa Leroy Sane tampaknya bakal sulit terealisasi.

Hal tersebut terjadi karena Guardiola menegaskan tak akan melepas mantan pemain Schalke 04 ini. Manajer asal Spanyol tersebut saat ini tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak Leroy Sane di Stadion Etihad.

“Kami satu setengah tahun mencoba untuk menandatangani kontrak (baru) -nya. Kami menginginkannya. Jika Anda ingin memperpanjang kontraknya, itu karena Anda menginginkannya. Anda tidak akan memperpanjang kontraknya karena Anda tidak menginginkannya,” ujar Guardiola.

“Ini seperti (Ilkay) Gundogan, – ini kasus yang sama. Tentang jendela transfer, pengumuman dan memberikan kesimpulan, ini bukan waktu yang tepat. Musim baru berakhir dan setelah itu saya sedang berlibur,” tambahnya.

Baca juga : Rayakan Kesuksesan, Lampard Habiskan Dana Rp 51,6 Juta untuk Pesta Bir Bareng Derby County

Terkait persaingan Sane dengan Bernardo dan Sterling, Guardiola menjelaskan bahwa dirinya memang memerlukan yang memiliki kualitas setara antara pelapis dan pemain inti. Hal itu harus dimilikinya untuk bisa terus membawa City bersaing di semua ajang.

“Dia bersaing dengan Sterling dan Bernardo Silva. Ini tidak mudah. Jika Anda ingin bermain di semua ajang untuk quadruple, kami membutuhkan Leroy, Sterling, Riyad (Mahrez), Bernardo, kami tidak bisa bersaing untuk quadruple hanya dengan dua sayap. Mereka harus bertarung satu sama lain dan bermain sebaik mungkin untuk meyakinkan saya untuk menempatkan mereka di susunan pemain utama,” ujar Guardiola menjelaskan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *