Gareth Bale Di Siapkan Zidane sebagai Starter saat Menghadapi PSG

Sundulgol.com, Jakarta – Gareth Bale akan kembali ke garis start saat Real Madrid melawan raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) di laga pembuka Liga Champions 2019/2020 Group di Parc des Princes, Paris, Rabu ( 2019/09/18) malam waktu setempat, atau Kamis (19/09/2019) pagi. Ini adalah pertama kalinya sejak Bale menjadi awal melawan Ajax musim lalu.

Pemain Wales diskors untuk pertandingan La Liga 2019/2020 melawan Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/09/2019), di mana Los Blancos menunjukkan sisi baik dan buruk mereka meskipun menang 3-2 .

Baca juga : Masa Depan Juergen Klopp Bersama Liverpool Tergantung Cuaca Di Inggris

Menurut laporan media olahraga Spanyol, AS, pelatih Zinedine Zidane harus mengurangi Bale melawan PSG. 30 tahun pemain sayap tua itu entri dalam tiga pertandingan liga pertama musim ini, meskipun hanya satu pertandingan ke 90 menit. Bale mencetak dua gol dan satu assist sepanjang 254 menit.

Dengan formulir yang disediakan, Bale akan menjadi starter di Paris, yang ia tidak pernah melakukannya di kompetisi Eropa sejak babak pertama dari 16 pertandingan melawan Ajax pada 13 Februari.

Bale gol terakhir di kompetisi UEFA besar datang dalam menang atas AS Roma pada 27 November, 2018. Bale akan meningkatkan rekornya mencetak gol melawan mantan kiper Madrid yang kini membela PSG, Keylor Navas.

Baca juga : David De Gea Akhirnya Suda Perpanjang Kontrak Di MU

Sejauh ini, Bale berpartisipasi dalam 21 pertandingan Liga Champions (64% dari potensi 33 pertandingan), dan 16 dari mereka sebagai starter. Dia baru saja selesai enam pertandingan (18%), tetapi dapat menunjukkan bahwa itu adalah pencetak gol terbanyak ketiga dalam periode dengan lima gol.

Manurut Amerika Serikat, masih terlalu awal musim, tetapi ada tanda-tanda bahwa Gareth Bale bisa menjadi anggota berharga dari tim Zidane.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *