Alexandre Lacazette Tidak Akan Bermain Untuk Arsenal Hingga Oktober

Sundulgol.com, Denpasar – Arsenal mengumumkan jika Alexandre Lacazette mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Akibat cedera tersebut, Lacazette tak bisa memperkuat The Gunners hingga Oktober 2019.

Dalam beberapa laga terakhir, pemain asal Prancis tersebut sempat mengeluhkan sakit di pergelangan kakinya. Setelah menjalani pemeriksaan, Alexandre Lacazette diharuskan beristirahat agar cederanya tak semakin parah.

“Pergelangan kaki kiri. Setelah melakukan pemeriksaan pada pergelangan kaki, kami telah menyarankan Alex perlu beristirahat dan memperkuat pergelangan kakinya, demi kembali mendapatkan kebugaran penuh.” bunyi penyataan demi Arsenal.

Baca juga: Levante,Jose Luis Morales Akan Lawan Real Madrid Di Akhir Pekan Ini

“Alex selalu tampil dengan cedera itu selama beberapa pekan. Dia kemungkinan akan kembali beraksi pada Oktober.” lanjut pernyataan tersebut.

Akibat cedera itu, Alexandre Lacazette akan absen saat Arsenal bersua Watford di Vicarage Road pada laga pekan kelima Premier League, Minggu (15/9/2019).

Bukan hanya itu, dia juga bakal melewatkan sejumlah laga penting yang akan di jalani Arsenal hingga Oktober mendatang, beberapa diantaranya adalah duel meawan Eintracht Frankfurt pada partai perdana Gruf F Liga Europa (19/9/2019) dan bersua Manchester United di Old Trafford (30/9/2019).

Pengaruhi Lini Serang Arsenal
Cedera yang menghantam Alexandre Lacazette bakal memengaruhi ketajaman di lini serang tim Meriam London. Pasalnya, Lacazette adalah sosok andalan Arsenal dalam membobol gawang lawan.

Baca juga: Wonderkid Chelsea Mulai Kembali Ke Lapangan

Pada musim ini, dia telah mencetak dua gol dari tiga pertandingan yang sudah dijalani bersama The Gunners. Alhasil, manajer Arsenal, Unai Emery, harus memutar otak agar produktivitas timnya dalam mencetak gol tak menurun.

Saat ini, Tim Gudang peluru hanya memiliki Pierre-Emerick Aubameyang sebagai striker murni. Dengan situasi tersebut, Emery diperiksa bakal menerapkan formasi 4-2-3-1 atau 3-4-2-1 hingga Lacazette benar-benar pulih dari cedera.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *