Bersiap Kembali ke Premier League, Jose Mourinho Akan Kelola Klub Asal London

Sundulgol.com, Riau – Jose Mourinho akan kembali ke pentas Premier League. Metro.co.uk, Rabu (2019/09/10) meluncurkan Jose Mourinho akan menangani tim London, yang merupakan Tottenham Hotspur.

Menurut Metro, Jose Mourinho memiliki kemampuan untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Beberapa pihak memprediksi, akan melemparkan posisi Pochettino sebagai pelatih Spurs terbang ke Manchester United atau Real Madrid.

Jose Mourinho belum mengeluarkan komentar apapun terkait dengan gosip yang menghubungkan dia dengan Tottenham Hotspur. Maklum, sejak pergi dari Manchester United, ia sibuk sebagai pundit di Sky Sports.

Baca juga: AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo Dari Kursi Kepelatihan

Namun, beberapa waktu lalu, katanya Jose Mourinho siap beraksi lagi jika kesempatan yang tepat, dan sesuai rencana. “Aku akan bersabar dan menunggu waktu yang tepat untuk mendapatkan sesuatu yang selevel dengan saya sebagai manajer,” katanya.

Pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix dipecat dari jabatannya sebagai manajer Manchester United pada 18 Desember 2018. Selama karirnya di Old Trafford, Jose Mourinho mengumpulkan 84 kemenangan, 32 imbang dan 28 kekalahan.

Bareng Chelsea
Bersama Manchester United, Jose Mourinho bisa memberikan tiga trofi, yakni Liga Inggris 2016-2017, Community Shield pada 2016 dan Liga Europa 2016-2017. Sayangnya, hal itu tidak mampu mewujudkan keinginan besar dari administrasi dan penggemar Manchester United meraih trofi Premier League, sehingga Anda harus pergi dengan kondisi dipecat.

Selain bersama Manchester United, karier lain Jose Mourinho di ranah Inggris bareng Chelsea. Ia melakoni status sebagai manajer Chelsea sebanyak dua kali, dengan ragam drama.

Baca juga: Kevin Durant Meminta Kepada Penggemar Nets Jangan Terlalu Berharap

Namun, di balik cerita bervariasi, Jose Mourinho bisa memberikan beberapa beberapa judul untuk Chelsea. Di bawah naungan The Special One, Chelsea memenangi tiga gelar Premier League, Piala FA (2006-2007) tiga Piala Liga dan Community Shield (2005).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *