Semoga Maguire MU Cetak Mampu Lembar Cleaner

Sundulgol.com,bandung – Bek Manchester United (MU), Harry Maguire, berharap timnya mampu menempa clean sheet di masa depan. Menurut dia, langkah ini penting, setidaknya untuk Red Devils mengamankan posisi di empat pertama klasemen akhir Liga Premier.

Musim lalu, pertahanan MUmenjadi sorotan. EPL dalam 38 pertandingan musim lalu, The Red Devils kebobolan 54 gol dan hanya mampu mengemas tujuh clean sheet.

Pada musim 2019/2020, Manchester United tercatat hanya membuat dua clean sheet. clean sheet pertama ketika mereka mendapatkan kemenangan 4-0 melawan Chelsea, dan yang kedua untuk mendapatkan clean sheet melawan Leicester City pada akhir pekan.

Maguire berharap timnya dapat sering membuat clean sheet musim ini. “Saya pikir itu sangat penting bagi kami untuk terus kuat,” kata bek di situs resmi Manchester United.

baca juga :Piala Dunia 2022, Eto’o: Pasti Memuaskan Para Pegunjung Yang Hadir

Maguire mengungkapkan bahwa Inggris memiliki garis yang baik serangan untuk mencetak gol. Untuk mencapai hasil terbaik, The Red Devils harus menyeimbangkan garis yang baik serangan dengan pertahanan yang solid.

“Kita harus membersihkan lembar untuk memenangkan pertandingan. Jika kami melakukan clean sheet, maka peluang kami menang lebih besar.”

“Kami memiliki bakat besar dalam serangan untuk mencetak gol. Jadi sebagai bek dan juga merupakan bagian dari tim ini, kami senang untuk menjadi melakukan clean sheet.”

baca juga :Man City Kehilangan Laporte Hingga 2020, Liverpool Di Atas Angin

Selama akhir pekan, United harus bekerja keras untuk memastikan clean sheet ketika datang ke Leicester City.

Maguire mengakui bahwa mantan timnya tampil baik, tapi dia bersikeras timnya juga layak untuk mengamankan tiga poin dalam permainan.

“Mereka [Leicester] adalah tim yang bagus, dan menguras bola dengan baik. Tapi saya pikir kami pantas tiga poin karena kami membuat banyak peluang hari ini.” Katanya. Berkat tiga poin di Old Trafford, Inggris meningkatkan peringkat mereka di klasemen EPL.

Sekarang jumlah yang diklasifikasikan 4 klasemen EPL dengan delapan poin.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *