Giovinco Yakin Conte Bisa Raih Scudetto Bersama Inter

Sundulgol, Jakarta – Inter Milan star menjalani pada awal yang sempurna di Serie A dengan Antonio Conte. Mantan pemain Juventus Sebastian Giovinco merasa cukup yakin bahwa Inter bisa memenangkan Scudetto pada musim ini.

Conte di angkat sebagai pelatih Inter musim panas ini. Kehadiran mantan pelatih Chelsea mampu mengubah wajah Nerazzurri.

Conte berhasil membawa Inter ke enam kemenangan dalam enam pertandingan di liga sejauh ini. Hasil itu membuat Inter bermimpi di puncak klasemen sementara Serie A.

kini Inter telah terkumpul 18 poin setelah menjalani enam pertandingan. Mereka unggul dua poin dari sang juara yang bertahan Juventus.

baca juga : Transfer Berantakan, Real Madrid Dan MU Saling Klaim Keberkahan Mesin Faks

Juara Serie A

Star Inter yang sempurna di awal musim ini membuat mereka favorit untuk Scudetto. Giovinco menganggap Inter kini memiliki peluang besar untuk memenangkan Serie A musim ini.

“Saya pikir Antonio Conte akan memenangkan Scudetto dengan Inter. Saya pikir kami memiliki peluang bagus, mereka adalah tim yang kuat,” kata Giovinco Tutto Mercato Web katanya.

“Bahkan jika mereka tidak menang, saya yakin yang mereka akan memberikan kinerja yang baik untuk Juventus hingga akhir musim.”

Baca juga : Danny Green : Saya Tidak Akan Kesulitan Bermain Dengan Lebron James Dan Anthony Davis

Derby D’Italia

Inter akan menghadapi Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/19) dini hari WIB. Giovinco kemudian memberikan prediksinya untuk Derby D’Italia pertama pada musim ini.

“Saya pikir ini akan berakhir seri, tim Conte akan bertahan di posisi teratas,” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *