Meski Kinerjanya Buruk, Giampaolo Pantang Mundur dari Milan

SundulGol.com, jakarta – Pelatih AC Milan Marco Giampaolo menegaskan pantang baginya untuk mundur dari kursi kepelatihan Rossoneri karena itu artinya ia menyerah.

Giampaolo diharap bisa membawa Milan meraih prestasi lebih baik pada musim 2019-20 ini. Namun eks pelatih Sampdoria itu tampak mengalami kesulitan saat ini.

Sejauh ini, Milan hanya mampu dibawanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan. Saat ini Rossoneri hanya meraih enam poin saja dan nangkring di peringkat 16 klasemen sementara Serie A.

Alhasil karena hal itu, Giampaolo sekarang mendapat tekanan berat. Ia disebut bakal didepak dan sejauh ini sudah banyak nama calon penggantinya yang muncul di media.

Baca Juga : Giovinco Yakin Conte Bisa Raih Scudetto Bersama Inter

Pantang Mundur

Giampaolo paham betul dengan situasi yang ia alami saat ini. Namun ia tak memedulikannya dan bertekad untuk terus memperbaiki performa anak-anak asuhnya.

“Kami sedang berupaya untuk berbuat lebih baik. Kami sudah bekerja jam 8 pagi ini,” katanya pada program TV Le Iene.

“Anda bilang saya banyak bekerja tetapi bekerja dengan buruk? Kami akan menemukan solusinya,” tegas Giampaolo.

Dan ketika ditanya opsi untuk mundur, pelatih berusia 52 tahun itu tak mau memilih jalan tersebut.

“Mengundurkan diri? Tidak pernah! Meninggalkan klub berarti menyerah dan kami tidak pernah menyerah,” tegasnya lagi.

Baca Juga : Big Match Shopee Liga 1 2019, Madura United Vs Persib Bandung

Soal Piatek

Krzysztof Piatek mencetak 30 gol untuk Genoa dan Rososneri musim lalu. Akan tetapi pada musim ini ketajamanya seakan menghilang.

Sejauh ini, striker asal Polandia itu hanya berhasil mengemas dua dari enam pertandingan. Itu pun berasal dari titik penalti.

Namun Giampaolo menegaskan tak ada masalah dengan Piatek. Ditegaskannya, sang striker sekarang hanya sedang melalui masa-masa sulit saja.

Baca Juga : Danny Green : Saya Tidak Akan Kesulitan Bermain Dengan Lebron James Dan Anthony Davis

“Mereka yang tahu cara membuat gol tidak lupa bagaimana melakukannya. Itu terjadi, selalu ada jalan dan tambalan yang buruk,” seru Giampaolo.

Pada matchday ketujuh Serie A nanti, AC Milan akan berduel melawan Genoa. Pertandingan ini akan dihelat di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (05/10/2019) dini hari WIB.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *