Jarang bermain, Griezmann kesulitan beradaptasi dengan Barcelona?

Sundulgol.com,bogor – Bek Barcelona Clément Lenglet-Barcelona mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dengan Antoine Griezmann. Untuk minggu ke-8 dari Liga, Griezmann tampaknya sulit untuk bermain di Barcelona jika ia adaptasi dari kesulitan?

Lenglet memastikan Griezmann tidak memiliki masalah dengan pemain lain Barcelona. Menurut dia, Griezmann adalah pemain yang memiliki komitmen besar untuk mencapai prestasi di Barcelona.

Antoine Griezmann disebut kesulitan beradaptasi dengan Barcelona. Hal ini karena tidak memiliki hubungan yang baik dengan Lionel Messi.

baca juga :AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo Dari Kursi Kepelatihan

Namun berita itu dibantah Clément Lenglet yang Griezmann menjadi rekan di Barcelona dan tim nasional Perancis.

“Saya dengan dia di klub, dan dia sangat senang. Dia selalu tersenyum saat latihan, “kata Lenglet.

“Dia pemain hebat. Ia suka membuat lelucon dan Antoine seperti itu. Apakah di Barcelona juga akan berada di tim Prancis. “

“Antoine hanya perlu waktu untuk menyesuaikan diri. Barcelona adalah klub besar dan memiliki suasana yang sedikit berbeda dari klub lain. “

“Dia mencetak tiga gol untuk Barcelona. Dia selalu bekerja keras untuk memberikan kinerja terbaik. “

“Tidak ada masalah antara Antoine pemain lain dari FC Barcelona. Semua pemain dari Barcelona apakah Antoine semua, karena Barcelona meraih hasil positif, “kata Lenglet.

baca juga :Tak Terima Kalah Dari Madura United, Persib Bandung Layangkan Protes

Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona setelah ditebus 120 juta dari Atletico Madrid. Griezmann telah memilih untuk pergi ke Barcelona karena ambisi untuk mencapai di La Liga dan Champions.

Kurang komunikasi dengan Lionel Messi

Antoine Griezmann mengaku dia tidak berkomunikasi dengan Lionel Messi. Bahkan, Messi memiliki pengaruh besar dalam menentukan tim Barcelona.

Griezmann telah mengakui bahwa ia dan Messi memiliki karakter yang sama, yang tidak terlalu banyak bicara.

“Aku dan Leo memiliki sifat hampir sama. Kami tidak banyak bicara dan kemarin dia cedera, jadi saya tidak memenuhi terlalu sering, “kata Griezmann.

“Tapi saya pikir kami masih bersama-sama dalam proses pengakuan dan Leo sudah mulai berlatih secara teratur lagi,” kata Griezmann.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *