Luka Jovic Tertawa Soal Rumor Hengkang dari Real Madrid

Sundulgol.com, Bali – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic mengaku hanya bisa tertawa mendengar rumor yang menyebut dirinya akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya pada musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos sampai rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Namun sejauh ini Jovic belum mampu menjawab ekspektasi publik terhadap dirinya. Bomber 21 tahun itu pun mulai diragukan kualitasnya, jika dilihat dari penampilan selama pramusim.

Baca juga: Ashley Cole Dukung Frank Lampard Terus Latih Chelsea

Memahami Pilihan Zidane
Jovic belum mampu menggeser Karim Benzema dari pos penyerang utama pilihan Zinedine Zidane. Namun penyerang asal Serbia itu menegaskan bahwa dirinya bisa memahami keputusan Zidane.

“[Zidane] mempercayai saya dan pendapatnya tak berubah sepanjang kami bekerja sama,” ujar Jovic kepada Novosti.

“Saya belajar darinya dari hari ke hari dan saya sangat puas karena dia, sebagai pemain dan pelatih, merupakan salah satu yang terbaik di dunia,” lanjutnya.

Kepercayaan Diri Jovic
Belakangan muncul kabar Real Madrid membuka peluang meminjamkan Jovic ke tim lain guna mendapat menit bermain reguler. Kabar ini dengan tegas dibantah sang pemain.

“[Media] selalu membuat saya tertawa. [Mereka] selalu terikat dengan cerita seperti itu. Saya sudah terbiasa dengan semua rumor sejak awal karier profesional saya,” tutur Jovic.

Baca juga: Dante Exum Masuk Grup Investasi Tim NBL Australia

“Saya menerima fakta bahwa rumor tersebut akan selalu ada, dan waktu yang akan menjawab mana rumor yang benar,” tukasnya.

Jovic menjalani debut resmi berseragam Real Madrid ketika ia masuk sebagai pemain pengganti dalam laga pekan pembuka La Liga 2019-20 kontra Celta Vigo akhir pekan kemarin.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *