Unggul 8 Poin dari Man City, Liverpool Disebut Sudah Pasti Juara

Sundulgol.com , Jakarta Liverpool masih sempurna di Premier League 2019/20 dengan 24 poin dari 8 pertandingan. sisi Jurgen Klopp dianggap sebagai juara kandidat kuat musim ini.

Bayangkan, The Reds unggul 8 poin dari rival terkuat mereka, Manchester City, yang peringkat kedua dengan 16 poin. musim ini hanya satu menit, tapi dalam waktu delapan poin itu diyakini menjadi penentu siapa yang menang trofi musim ini.

Dalam permainan, Liverpool juga lebih matang. Man City masih sangat kuat, tapi mereka punya masalah di lini belakang karena sejumlah cedera dan keberangkatan Vincent Kompany.

Baca juga : Jarang Bermain, Griezmann Kesulitan Beradaptasi Dengan Barcelona?

Fokus ke Liga Champions

Pandangan di atas disampaikan oleh Danny Higginbotham, seorang analis dengan Liga Premier. Menurut dia, hanya Liverpool dan Man City yang bisa bersaing untuk trofi. Liverpool Man City akan mendapatkan keuntungan dari fokus ke Liga Champions.

“Saya pikir Liverpool tidak akan melepaskan keuntungan ini. Man City jelas ingin memenangkan Liga Premier, mereka tidak berniat untuk kalah, tapi saya pikir mereka bisa menjadi fokus prioritas ke Liga Champions musim ini,” kata Higginbotham kepada Sky Sports.

“Saya pikir Pep Guardiola, salah satu pelatih terbaik di dunia dengan Jurgen Klopp, ia membawa Man City untuk mencoba untuk memenangkan Liga Champions, mereka telah memenangkan Liga Premier sebelumnya.”

“Oleh karena itu, akan ada penekanan utama di Liga Champions,” tambahnya.

Baca juga : Bersiap Kembali Ke Premier League, Jose Mourinho Akan Kelola Klub Asal London

Kualitas Liverpool

Higginbotham tidak bermaksud untuk menjadi pintar, dia tahu musim masih sangat panjang, ada 30 pertandingan lagi. Namun, melihat kualitas Liverpool sekarang, ia yakin mereka tidak akan kehilangan banyak poin.

“Seperti yang saya katakan, saya tahu musim ini masih sangat awal, tapi aku tidak bisa membayangkan Liverpool kehilangan banyak poin,” kata Higginbotham.

“Anda tidak bisa mengatakan bahwa kompetisi telah selesai pada bulan Oktober, tapi saya pikir itu jelas bahwa hanya Liverpool dan Man City mampu bersaing, mereka adalah dua tim terbaik.”

“Mungkin akan ada hasil pertandingan mengejutkan sepanjang musim, tapi saya kira itu tidak cukup. Liverpool sudah unggul delapan poin berharga,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *