Gagal Juara Liga Champions, Harry Kane Pastikan Spurs Lebih Kuat Musim Depan

Sundulgol.com – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran gagal memenangkan gelar juara Liga Champions 2018-2019. Kane pun siap menebus kegagalan ini di musim depan karena ia memastikan Spurs akan menjadi jauh lebih kuat.

Pil pahit harus ditelan Spurs kala berhadapan dengan Liverpool di babak final Liga Champions 2018-2019. Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB, tim berjuluk The Lilywhites harus puas hanya menyandang status sebagai runner-up karena takluk 0-2.

Baca juga : De Jong Balas Komentar Rakitic

Hasil ini tentu saja sangat disayangkan seluruh pihak dari Spurs. Sebab, mereka begitu mendambakan trofi si Kuping Besar tersebut. Jika berhasil merengkuhnya, ini bakal menjadi trofi Liga Champions pertama yang diraih Spurs sejak berdiri lebih dari seabad lalu.

Sayangnya, mimpi Spurs kembali harus terkubur dalam-dalam setelah Liverpool melesakkan dua gol ke gawang Hugo Lloris. Dua gol itu dicetak oleh Mohamed Salah pada menit kedua dari titik putih dan Divock Origi pada menit ke-87.

Harry Kane sendiri tak bisa menutupi rasa kecewanya. Di akun Twitter pribadinya, pemain berpaspor Inggris itu pun mengungkapkan perasaannya. Kane memastikan kegagalan di final Liga Champions 2018-2019 bakal menjadi pelajaran berharga bagi Spurs. Karena itu, mereka akan segera bangkit dan memperbaiki kesalahan demi kesalahan agar tak terulang di masa mendatang.

Baca juga : Bersiaplah Hadapi Tangan Besi Antonio Conte, Inter!

Selain mengungkapkan rasa kecewanya, Harry Kane juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Spurs yang telah memberi dukungan penuh di sepanjang musim lalu, khususnya saat mentas di ajang Liga Champions 2018-2019. Berkat dukungan mereka, Spurs pun bisa berbicara banyak di kompetisi sepakbola antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.

“Kami kecewa tidak bisa menyelesaikan pertandingan kemarin malam. Kami akan belajar dan kembali lebih kuat tahun depan. Terima kasih kepada penggemar kami untuk dukungan luar biasa Anda di kandang dan tandang musim ini. Anda luar biasa,” ujar Kane.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *