Diminta Pindah, Keylor Navas Minta Real Madrid Bayar Rp 161 Miliar

Sundulgol.com , Jakarta – Penjaga gawang Keylor Navas menyatakan tidak keberatan jika Real Madrid lebih memilih memintanya pindah. Namun, Keylor Navas meminta klub membayar sisa kontraknya yang bernilai 10 juta euro.

Real Madrid dibawah kendali Zinedine Zidane memang tidak lagi memasukkan nama Keylor Navas dalam rencananya. Real Madrid sudah punya Thubaut Courtois sebagai penjaga gawang utama pada musim depan.

Sementara, untuk posisi penjaga gawang kedua, Zidane akan mempromosikan Luca Zidane. Dia tidak lain adalah anak kandung Zidane. Selama ini, Luca jadi penjaga gawang nomor tiga di skuad Read Madrid.

baca juga : Jerman 8-0 Estonia: Der Panzer Pesta Gol

Dengan situasi tersebut, kebijakan klub terkait masa depan Keylor Navas pun sudah jelas. Pria asal Kosta Rika dipersilahkan untuk mencari klub baru dan segera angkat kopernya dari Bernabeu.

Namun, seperti dikutip dari Diario AS, pihak Keylor Navas tidak ingin pindah begitu saja. Dia masih punya kontrak di Real Madrid hingga tahun 2021. Masih ada dua tahun lagi dan Keylor Navas ingin klub menebusnya.

Nilai kontrak penjaga gawang 32 tahun tersebut adalah 5 juta euro per tahun. Jadi, Real Madrid diminta membayar 10 juta euro atau berada pada kisaran Rp 161 miliar. Dengan begitu, status Keylor Navas adalah bebas transfer.

Sikap Real Madrid

Masih mengutip Diario AS, Real Madrid rupanya punya sikap yang berbeda dengan pihak Keylor Navas. Los Blancos berkeras hati tidak ingin membayar sisa kontrak Keylor Navas, Tetapi memintaknya untuk pindah.

Real Madrid tidak akan melepas Keylor Navas dengan status bebas transfer. Mereka akan menunggu tawaran dari klub lain yang berminat membelinya di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Keylor Navas saat ini memang diminati oleh sejumlah klub. Paling tidak, ada nama Benfica dan Sporting Lisbon yang tertarik memakai jasa peraih tiga gelar juara Liga Champions tersebut musim depan.

Kabar terbaru, PSG juga mulai melirik servis Keylor Navas. PSG kini sedang memburu penjaga gawang baru pasca Gianluigi Buffon memilih untuk tidak menambah durasi kontraknya. Keylor Navas jadi salah satu pilihan bagi PSG.

Hanya saja, kabarnya klub-klub tersebut tidak ingin membayar mahal kepada Real Madrid untuk mendapatkan jasa Keylor Navas. Mereka berharap membeli penjaga gawang 32 tahun dengan status bebas transfer.

baca juga : Lionel Messi Kalahkan Ronaldo Dan Jadi Atlet Terkaya Di Dunia

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *