Jovic Optimis Bakal Bangkitkan Kejayaan Madrid pada Musim Depan

SundulGol.com, Jakarta – Striker anyar Real Madrid, Luka Jovic, optimis akan memberi dampak positif kepada Los Blancos –julukan Madrid– pada musim 2019-2020. Ia pun berkeyakinan untuk membangktikan kejayaan dan mengantarkan Madrid memenangkan banyak gelar termasuk Liga Spanyol dan Liga Champions.

Pemain berpaspor Serbia itu baru saja diperkenalkan Madrid kepada publik di Santiago Bernabeu pada Rabu 12 Juni 2019 malam WIB. Kedatangannya pun menghabiskan uang senilai 65 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun dari klub Liga Jerman yakni Eintracht Frankfurt.

Baca juga Ketimbang Bersaing, Jovic Justru Ingin Berkerja Sama dengan Benzema di Madrid

Baca Juga: Pogba Atau Milinkovic-Savic: Siapa Paling Cocok Dengan Juventus?

Jovic menyadari betapa besarnya Madrid sebagai klubraksasa Eropa yang menuntutnya harus tampil apik. Karena itu, ia bertekad untuk selalu menampilkan permainan terbaik demi membangkitkan kembali puncak kejayaan Madrid pada musim depan.

“Saya ambisius dan saya ingin memenangkan banyak hal di sini, di Real Madrid. Klub ini menuntut kesuksesan dan saya ingin berperan dalam hal itu, baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions,” ungkap Jovic, mengutip dari Football Espana, Kamis (13/6/2019).

Baca Juga: Prediksi Skor Brazil Vs Bolivia – 15 Juni 2019

Meski begitu, Jovic memahami tugas berat yang akan dihadapinya untuk bersaing masuk dalam skuad utama Madrid. Ia menyadari tantangan besar akan dihadapinya untuk bersaing dengan para pemain hebat yang dimiliki Madrid.

“Namun, saya tahu tantangan yang ada di depan saya, karena klub ini sudah memiliki banyak pemain hebat,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *