Radja Nainggolan Bantah Rumor Tinggalkan Inter Milan

Sundulgol.com,Bandung – Menurut kabar yang beredar, pemain Belgia ini bakal dimanfaatkan Inter untuk mendapat dana segar di bursa transfer.

Bintang Inter Milan Radja Nainggolan menampik kabar dirinya siap meninggalkan Giuseppe Meazza setelah baru satu musim membela, seraya mengungkapkan antusiasmenya bekerja di bawah pelatih anyar Antonio Conte.

Baca Juga : Gelandang Liverpool Jadi Rebutan Tiga Tim Bundesliga

Pemain asal Belgia ini termasuk salah satu rekrutan yang menyita perhatian jelang musim 2018-19, setelah didatangkan Inter dari AS Roma.

Inter diharapkan menjadi penantang di level domestik dan internasional setelah rekrutan besar itu, namun kenyataannya jauh dari harapan. Mereka tersingkir dini di Liga Champions dan hanya mengunci peringkat keempat liga di laga pamungkas musim ini di atas rival sekota AC Milan.

Pelatih Luciano Spalletti hengkang di akhir musim dan menurut kabar yang beredar beberapa pemain senior seperti Nainggolan dapat mengikuti jejak sang arsitek demi mendapatkan dana segar untuk Conte.

Baca Juga : Manchester United Buru Eric Dier karena Kecewa Performa Nemanja Matic

“Saya tidak bicara mengenai bursa transfer, saya selalu berada di tim selama bertahun-tahun dan akan aneh jika saya meninggalkan Inter setelah baru satu musim,” jelasnya kepada Sky Sport.

“Saya memiliki kontrak tiga tahun jadi saya tenang.

“Inter adalah klub yang menginginkan saya dan mereka sedang berusaha tumbuh. Saya ingin tumbuh dengan mereka, mari kita lihat bagaimana ini berjalan. Saya selalu senang di mana saya berada.”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *