Fans Liverpool Diminta Percaya dan Bersemangat Menanti Gelar Juara yang Segera Tiba

SUNDULGO.COM – JAKARTA, Legenda Liverpool, Ian Rush mendorong fans Liverpool untuk lebih bersemangat dan memercayai bahwa pada akhirnya The Reds bisa menjadi juara musim ini. Dia percaya musim ini adalah salah satu musim terbaik Liverpool untuk mewujudkan mimpi puluhan tahun tersebut.

The Reds kini bersaing ketat dengan Manchester City di papan atas klasemen sementara Premier League 2018/19. Liverpool unggul 88 poin dari 35 laga, sedangkan Man City mengejar dengan 86 poin dari 34 pertandingan.

Sayangnya, itu berarti nasib Liverpool sebenarnya berada di genggaman Man City. Apabila kedua tim memenangkan semua sisa laga mereka, Liverpool harus rela Man City jadi juara dengan keunggulan satu poin saja.

Baca juga: Absennya Lebron Di Play Off Berdampak Pada Rating Televisi Dan NBA

Menurut Rush, saat ini yang paling penting adalah meyakini bahwa mereka bisa jadi juara. Pertandingan hanya tersisa sedikit lagi, para pemain harus lebih yakin pada kemampuan mereka sendiri.

“Balapan menuju gelar juara bakal ditentukan sampai saat-saat terakhir, itu tidak perlu diragukan lagi,” tutur Rush kepada Sky Sports.

“Hanya sedikit pertandingan tersisa dan selama mereka terus menang, mereka selangkah lebih dekat [meraih gelar juara], tetapi saya kira sekarang mereka mulai percaya bahwa hal itu bisa dilakukan.”

Lebih lanjut, Rush menyadari ada begitu banyak fans Liverpool yang sangat bersemangat menanti apa yang akan terjadi di akhir musim nanti. Tentu mereka menyadari bahwa liverpool  bisa saja gagal juara, tetapi tetap saja itu tidak mengurangi semangat mereka.

“Banyak orang yang mengatakan bahwa fans Liverpool terus bersemangat, mengapa tidak? Mengapa mereka tidak boleh bersemangat? Jika mereka tidak bersemangat sekarang, mereka tidak akan pernah lagi merasakannya!”

“Hal yang terpenting saat ini adalah para pemain – dengan bantuan staf pelatih dan manajer – untuk tetap rendah hati,” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *