Pelatih Arema Akui Tak Mudah Kalahkan Barito Putera

Sundulgol.com , JakartaMilomir Seslija angkat bicara soal kemenangan anak asuhnya kala menjamu Barito Putera, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC tersebut menilai kemenangan ini tak bisa dengan mudah digapai oleh anak asuhnya.

“Seperti saya bilang, ini akan jadi pertandingan berat,” ucap Milo, sarapan karib Milomir Seslija , usai pertandingan.

“Mereka adalah tim bagus, sedangkan kami sudah menghabiskan tenaga pada pertandingan lawan Persebaya Surabaya, pekan lalu,” sambungnya.

Arema, sebelumnya, sukses mengalahkan Barito Putera pada laga pekan ke-15 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (19/08), klub berlogo singa mengepal ini menang dengan skor 2-1.

Dua gol Arema, pada laga ini, dicetak oleh Hamka Hamzah dan Riky Kayame. Sementara, gol semata wayang Barito dicetak Gavin Kwan Adsit.

Dengan kemenangan ini, Arema sementara naik ke peringkat tiga klasemen dengan koleksi 25 poin dari 14 pertandingan. Sementara, Barito Putera masih tertahan di peringkat 15, dengan raihan 12 poin dari 15 pertandingan.

baca juga : 48 Jam Lagi, Alexis Sanchez Gabung Inter Milan?

Sempat Hilang Konsentrasi

Menurut Milo, anak asuhnya mampu bermain apik pada pertandingan ini. Pada babak pertama, pelatih asal Bosnia ini menyembut timnya mampu mencetak sejumlah peluang yang berujung satu gol . Demikian pula pada babak kedua.

Namun, Milo pun mengakui bahwa timnya sempat tertekan pada lima menit akhir pertandingan. Hal ini berbuah pada gol balasan Barito Putera dan sejumlah peluang yang sempat diciptakan Samsul Arif dan kawan-kawan

“Kami sempat hilang konsentrasi,” kata Milo.

“Kami beruntung bisa menang. Namun, kami juga buktikan layak menang pada pertandingan ini,” ia menandaskan.

baca juga : Big Match Shopee Liga 1 2019 Pekan Ke-15 : Madura United Vs Bali United

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *