Prediksi Jitu Skor Bola Tottenham Hotspur vs Newcastle United 25 Agustus 2019

SundulGol.com, Jakarta Pertandingan Liga English Premier League pekan ke-3 antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United pada Minggu, 25 Agustus 2019 pukul 22:30 WIB yang akan digelar di Stadion The Spurs.

Tottenahm Hotspur – Sebagai team yang mendapat kesempatan menjadi tuan rumah dipertandinganya malam nanti The Spurs akan kembali dipertemukan melawan Newcastle United pada ajang piala bergengsi Premier League.

Baca Juga : Solskjaer Komentar Soal Pogba Dan Rashford Yang Bergantian Gagal Penalti

Pada pertandingan terakhirnya Tottenham Hotspur mampu menahan Manchester City dengan bermain imbang. Dilihat dari Statistik 5 Laga terakhir yang dijalaninya Tottenham Hotspur berhasil mencatat 2 kali kemenangan dan 3 kali bermain imbang. Kabarnya Real Madrid Menyusun Rencana Agar Dapat Merebut Eriksen Dari Spurs. Sebagai pelatih Mauricio Pochettino sendiri telah menyusun strategi jitu agar anak asuhnya dapat meraih kemenangan dipertandinganya malam nanti.

Newcastle United – Disisi lain The Magpies yang akan menjadi tamu dipertandinganya malam nanti tampaknya sedikit merasa disudutkan, Pasalnya dipertandingan terakhirnya lagi lagi Newcastle United harus mengalami kekalahan ketika melawan Norwich City dengan skor akhir 3-1. Dilihat dari Statistik 5 Laga terakhir yang dijalaninya Newcastle United berhasil mencatat 2 kali kemenangan dan 3 kali kalah sehingga berada diperingkat ke-18. Sebagai pelatih Steve Bruce telah menyusun strategi agar dapat meraih kemenangan ketika bertanding melawan The Spurs.

Baca Juga : Cetak Gol Krusial, Patrick Van Aanholt Samai Rekor Thierry Henry

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Newcastle United :

Tottenham Hotspur (4-3-3) : Kane, Moura, Lamela, Alvaro, Eriksen, N’Koudou, Sissoko, Rose, Sanchez, Alli.

Newcastle United (3-4-3) : Longstaff, Joelinton, Shelvey, Rondon, Muto, Almiron, Dummet, Ki, Jetro Williams.

Prediksi Skor Akhir : Tottenham Hotspur 2 vs 1 Newcastle United
Handicap = 0 : 1 1/2
O/U = 3

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *