Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur – 01 September 2019

Sundulgol.com, Bekasi – Laga Big Match Liga Inggris akhir pekan ini akan mempertemukan Arsenal dengan Tottenham Hotspur akan akan digelar pada tanggal 01 September 2019 pada pukul 22:30 WIB. Laga akan berlangsung di Emirates Stadium, kandang dari Arsenal.

Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur – Laga ini tentu menjadi laga yang sangat di tunggu – tunggu para pecinta sepakbola Liga Inggris, dua tim raksasa yang memiliki banyak para pemain bintang akan berhadapan dan tentunya laga akan sangat seru untuk disaksikan.

Bertindak sebagai tim tuan rumah tentu membuat Arsenal lebih diunggulkan dari sang lawan ditambah sang striker musim ini tengah bersinar dan menjadi TOP SKOR sementara Liga Inggris dengan 2 gol dari 3 pertadingan di awal musim ini.

Baca juga : Kebingungan Herry IP Untuk Olimpiade Tokyo 2020

Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur  – Saat ini Arsenal berada di posisi 3 klasemen sementara dengan 6 poin dari 3 laga, 2 kali menang melawan Newcastle United dan Burnley, Arsenal kalah telak dari Liverpool di laga terakhir dengan skor 3 – 1.

Sedangkan di tim tamu, Tottenham Hotpurs sedang dalam kondisi yang tidak diuntungkan. Tim asuh Mauricio Pochettino bermain cukup buruk di 3 laga awal Liga Inggris. Bermain melawan Aston Villa, Tottenham meraih kemenangan 3 – 1 dan di laga kedua ditahan imbang oleh Manchester City dengan skor 2 – 2. Di laga terakhir Tottenham kalah dari tim Newcastle United.

Baca juga : Kiper Manchester United Sudah Gatal Main Di Liga Europa

Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur – Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi ke 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 4.

Kemenangan tentu sangat di harapkan bagi Tottenham untuk dapat menaikkan posisi mereka di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Prediksi Susunan Pemain :

Arsenal : Aubameyang, Lacazette, Nketiah, Jenkinson, Torreira, Nelson, Willock, Olayinka, John Jules, Saka.

Tottenham Hotspur : Kane, Moura, Lamela, Alvaro, Eriksen, N’Koudou, Sissoko, Rose, Sanchez, Alli.

Prediksi Skor Akhir : Arsenal 2 – 0 Tottenham Hotspur

Handicap = 0 : ¼

O/U = 3

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *