Prediksi Skor Juventus Vs Napoli – 01 September 2019

Sundulgol.com, Padang – Awal musim Serie A sudah membuat para pemcinta sepak bola Italia bersemangat. Giornata ke 2 akan berlangsung laga panas juventus berhadapan dengan Napoli di Stadion Juventus. Juventus dan Napoli akan berjuang keras dalam meraih kemenangan sebelum memasuki jeda kompetisi pekan depan. Atmosfer sebelum laga ini di mulai sudah berlangsung dengan tensi tinggi. Mampukan Juventus meneruskan dominasi nya atas Napoli seperti di musim lalu atau Napoli yang berhasil membuat tuan rumah menderita.

Prediksi Skor Juventus Vs Napoli – Rivalitas Juventus dan Napoli dalam memburu scudetto di musim tentu menjadi sebuah persaingan yang sangat seru di kompetisi Serie A musim 2019/2020. Kedua klub yang dalam 2 musim terakhir selalu menempati posisi 1 dan 2 di tambah kedua pelatih pernah menangi klub yang sama sebelum nya semakin membuat laga ini bakal berlangsung panas.

Klasmen Semntara Shopee Liga 1 2019 : Bali United Makin Menjauhi Tira Persikabo

Juventus mampu menang atas Parma di laga pertama nya bakal harus berjuang keras dalam menghadapi Napoli musim ini. Ronaldo yang tetap menjadi pemain krusial tentu berambisi untuk mencetak gol ke gawang Napoli. Gelandang baru di musim ini Rabiot di perkirakan akan turun sebagai starting line up mengantikan Khedira agar tim nya lebih bertenaga dalam meladeni lini tengah Napoli. Di lini belakang duet Chiellini dan Bonucci berpeluang besar kembali menjadi tembok di pertahanan tim nya. Bek muda De Ligt tampak harus bersabar untuk melakoni debut nya musim ini. Optimis tinggi di junjung oleh seluruh pemain kalo tim nya bakal mampu mengalahkan Napoli.

Prediksi Skor Juventus Vs Napoli – Lorenzo Insigne menjadi inspirator Napoli dalam meraih kemenangan pertama atas Fiorentina. Dua gol nya membawa tim nya menhentikan perlawan tuan tumah Fiorentina dengan skor 3 – 4. Mertens dan Callejon masing-masing meyumbang 1 gol di laga tersebut.

Real Madrid Berniat Goyahkan Tekad MU Pertahankan Pogba

Prediksi Skor Juventus Vs Napoli – Laga berat sudah menunggu Napoli di laga kedua dengan bertandang ke markas Juventus. Sebuah tantangan berat bagi tim Insigne dkk dalam meraih poin penuh. Ancelotti meminta seluruh tim nya fokus penuh pada permainan tim nya. Ancelotti menilai tim nya masih memiliki banyak kelemahan yang bisa berakibat fatal jika tidak segera di perbaiki. Mertens kembali di plot menjadi ujung tombak dengan di apit 5 pemain di lini kedua. Insigne yang mencetak brace di laga pertama tentu menjadi pemain yang paling di andalkan untuk menjebol gawang Juventus. Keyakinan tetap di usung oleh seluruh pemain akan mampu mengimbangi Juventus.

Prediksi Susunan Pemain :

Juventus : Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Costa, Higuain, Ronaldo

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Zielinski; Callejon, Fabian Ruiz, Insigne; Mertens

Prediksi Skor Akhir = Juventus 2 – 1 Napoli

Handicap = 0 : 1/2

O/U = 2 1/4

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *