Prediksi Skor Perancis vs Andorra – 11 September 2019

Sundulgol.com, Surabaya – Dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Euro 2020 pada hari Rabu, 11 September 2019 akan menampilkan pertandingan antara Prancis dan Andorra yang akan dimainkan pukul 01:45 WIB dan akan berlangsung di Stadio de France.

Prancis memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan ini. Pada pertemuan terakhir di tanggal 12 Juni 2019, Prancis berhasil mengalahkan Andorra dengan skor akhir 0-4. Dari catatan 5 pertandingan terakhir, Prancis bermain sangat baik dengan rekor 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Untuk pertandingan ini, Prancis seharusnya lebih diunggulkan untuk mendapatkan  kemenangan, dan mampu mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini untuk tetap berada di posisi puncak grup.

Baca juga : Bertahan Di Camp Nou Ousmane Dembele Punya Alasan Tersendiri Tolak PSG

Sedangkan, andorra yang akan menjadi tim tamu di markas Prancis berjanji akan berjuang keras dalam pertandingan ini. Dalam pertandingan sebelumnya pada 10 Juni 2019, tim ini dikalahkan oleh Prancis dengan skor akhir 0 – 4. Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir, Andorra sangat buruk dengan 5 kali kekalahan.

Saat ini Perancis berada di posisi puncak Grup H dengan 12 poin dari 5 pertandingan. Poin ini didapat dari total 4 kali kemenangan dan 1 kali kalah dari Turki dengan skor 2 – 0. Persaingan posisi puncak Grup H memang terlihat sangat ketat. Saat ini ada 3 tim yang memiliki poin sama. Turki dan Islandia sama-sama memiliki 12 poin.

Kemenangan atas Andorra sangat penting untuk Prancis guna mengamankan 3 poin untuk menjauh dari kejaran Turki dan Islandia serta berharap Turki dan Islandia gagal mendapatkan poin penuh.

Juara dunia 2018 ini bertekat untuk “mengawinkan” gelar Juara Dunia 2018 dengan gelar Juara EURO 2020. Seperti Spanyol yang mampu menjadi Juara EURO 2008 & 2012 serta Juara Dunia di tahun 2010.

Baca juga : Fans Real Madrid Pilih Courtois Dilepas Daripada Navas

Prediksi Susunan Pemain :

Perancis : Maignan, Pavard, Lenglet, Varane, Mendy, Ndombele, Pogba, Lemar, Griezmann, Coman, Ben Yedder.

Andorra : Gomes, Rubio, Llovera, Lima, Moises, Cervos, Vales, Rebes, Clemente, Alaez, Vieira.

Prediksi Skor Akhir : Perancis 3 – 0 Andorra

Handicap = 0 : 4 ½

O/U = 5

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *