Prediksi Skor Spanyol vs Kepulauan Faroe – 09 September 2019

SUNDULGOL.COM, Manado – Dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2020 kembali akan mempertemukan Spanyol melawan Faroe Island. Laga ini akan berlangsung pada hari Senin, 9 September 2019 pukul 01:45 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Municipal El Molinón (Gijón)

Spanyol memiliki peluang bagus untuk memenangkan laga kali ini. Di laga terakhir mereka, Spanyol bermain dengan hasil bagus dengan mampu memperoleh kemenangan atas lawannya, Rumania dengan skor akhir 1-2. Dari lima pertandingan terakhir, Spanyol ternyata bermain sangat baik karena berhasil membukukan 5 kemenangan, 0 kekalahan dan 0 seri.

Sementara itu, Kepulauan Faroe yang akan menjadi tim tamu di markas Spanyol sangat yakin tidak akan diintimidasi dalam pertandingan ini. Di pertandingan sebelumnya, tim ini memiliki hasil yang sangat buruk dengan kekalahan telak melawan Swedia dengan skor akhir 0-4. Jika kita melihat lima pertandingan terakhir dari tim Kepulauan Faroe, tim ini tampil sangat buruk tanpa kemenangan sama sekali.

Baca juga : Kembalinya Neymar Dengan Sempurna Dan Perlakuan Kotor Pemain Kolombia

Kedua tim ini pernah bertemu sebelumnya di Kulifikasi EURO 2020 leg pertama pada tanggal 08 Juni 2019. Kala itu, Spanyol berhasil memenangkan laga dengan skor 1 – 4.

Kedua tim tergabung di grup F bersama Swedia, Norwegia, Rumania, dan Malta. Saat ini Spanyol menjadi juara grup sementara dengan 15 poin sedangkan Kepulauan Faroe berada di urutan terakhir dengan poin 0.

Pada Kualifikasi EURO 2020 ini tentu tim Spanyol lebih diunggulkan dari pada tim Kepulauan Faroe. Juara dunia tahun 2010 ini tentu bukan menjadi lawan yang seimbang bagi tim Kepulauan Fareo karena berisikan pemain – pemain kelas dunia, seperti Sergio Ramos, Sergio Busquets, Jesus Navas, dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga : Alasan Robert Moreno Dibalik Lengsernya David De Gea Dari Timnas Spanyol

Prediksi Susunan Pemain :

Spanyol : Kepa Arrizabalaga – Jordi Alba – Sergio Ramos – Mario Hermoso – Jesus Navas – Fabian – Sergio Busquets – Saul Niguez – Daniel Ceballos – Paco Alcacer – Rodrigo.

Kepulauan Fareo : Gunnar Nielsen – Hoerdur Askham – Atli Gregersen – Rogvi Baldvinsson – Viljormur Davidsen – Rene Joensen – Brandur Hendriksson – Hallur Hansson – Soelvi Vatnhamar – Joan Simun Edmundsson – Arni Frederiksberg.

Prediksi Skor Akhir : Spanyol 3 – 0 Kepulauan Faroe

Handicap = 0 : 4 ¾

O/U = 5 ¼

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *