Anfield Akan Dihadiri 2.000 Penonton, Saat menjamu Wol Wanderers

Sundulgol – Jakarta,  Jurgen Klopp siap menyambut gegap gempita Anfield saat Liverpool menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Sebanyak 2.000 penonton akan hadir pada pertandingan tersebut.

Duel Liverpool vs Wolverhampton akan jadi kali pertama sejak 11 Maret silam di mana Anfield akan dibanjiri ribuan suporter. Seperti diketahui, lockdown di Inggris memaksa laga-laga seru Premier League harus terlaksana tanpa penonton.

Pemerintah Inggris telah melonggarkan lockdown di sejumlah area, termasuk Kota Liverpool. Laga menghadapi Wolverhampton menjadi satu dari sekian pertandingan yang diizinkan dihadiri oleh fans tuan rumah.

Jurgen Klopp gembira menyambut kehadiran penonton di Anfield. Tapi menurutnya, adanya penonton malah bisa bikin pemain jadi bad mood.

“Mudah-mudahan ini bisa jadi pengalaman bagus buat kita semua, tapi saya tidak begitu yakin,” kata Klopp pada sesi konferensi pers jelang laga melawan Wolverhampton.

“Seperti saya bilang, sebagai pemain, saya pernah bermain di depan 2.000 penonton yang mood-nya tidak selalu bagus, jujur saja! Nah, mereka ini bisa menciptakan bad mood, saya sangat ingat itu,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Tak Berkembang, Coutinho Harus Berubah di Barcelona

Berikan Pengaruh

Penyesalan terbesar seluruh elemen Liverpool adalah tidak bisa merayakan gelar Liga Inggris 2019/2020 karena pandemi virus corona. Ini jadi pengalaman unik buat klub yang telah 30 tahun tak pernah mengangkat trofi juara liga.

Oleh karena itu, Klopp berharap, kehadiran penonton nanti bisa memberikan pengaruh buat Liverpool. “Setelah lama tidak hadir di stadion, suporter pasti sudah mempersiapkan diri.”

2.000 penonton

“Seperti yang selalu kami katakan saat Anda pergi ke Anfield, tidak penting berapa banyak Anda, yang terpenting adalah seberapa besar pengaruh Anda.”

“Saya berharap 2.000 penonton bisa sangat berpengaruh, bahwa mereka benar-benar membantu. Pertama dan terpenting, mereka harus menikmati permainan. Mereka seharusnya senang karena mereka berada di stadion lagi. Saya sangat senang kami memiliki mereka di sana dan mari kita lakukan yang terbaik,” ujarnya memungkasi.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *