2 Negara Terhenti Dalam Perebutan Gelar Juara Piala Asin U-23

Kekalahan pada set perempat final Piala Asia U-23 2024 pastikan cara dua negara berhenti dalam persaingan perebutan titel juara. Berikut daftar 2 team negara tersisih di perempat final Piala Asia U-23 2024.


Dua berlangganan Piala Asia U-23 harus menelan realita pahit. Qatar si tuan-rumah sebagai puncak Group A dibungkam Jepang.

Qatar bahkan juga kecolongan di menit ke-2 saat Fuki Yamada menjebol gawang Youssef Abdullah. Qatar dapat membalasnya di menit ke-24 lewat Ahmed Al Rawi.

Saat waktu normal set pertama tersisa empat menit, Qatar harus bermain-main dengan 10 orang karena Abdullah dikartumerah selesai menyalahi Mao Hosoya.

Bermain-main dengan 10 orang tidak membuat Qatar menciut. Qatar pimpin karena gol Jassem Gaber saat set ke-2 jalan empat menit. Jepang baru dapat menyamai posisi melalui Seiji Kimura di menit ke-67.

Selanjutnya 2 gol Jepang pada periode ekstra time lewat Mao Hosoya dan Kotaro Uchino pastikan habis telah aksi Qatar di Piala Asia U-23 2024.

Kekalahan sesudah berlaga 120 menit dirasa Korea Selatan. Bahkan juga Korea harus jalani sinetron beradu penalti saat menantang Indonesia.

Sesudah score 2-2 pada 90 menit, melalui 2 gol Rafael Struick yang dibalas gol bunuh diri Komang Trisnanda dan Jeong Si Bin tidak ada gol kembali pada set tambahan hingga beradu penalti tidak terelak.

Beradu penalti berjalan mencekam karena algojo telah berjalan satu perputaran. Indonesia memenangkan set beradu sepakan 12 cocok dengan score 11-10.

Daftar 2 Team Negara Tersisih dari Perempat Final Piala Asia U-23 2024:
1. Qatar
2. Korea Selatan

AGBl