Chelsea Telah 3 kali menolak Tawaran Man United untuk Mason Mouth

Jakarta, Perjuangan Man United untuk dapatkan pemain gelandang Chelsea, Mason Mouth, masih belum membuahkan hasil. Dikabarkan The Blues telah 3 kali menolak penawaran dari Man United.

Pemain yang berdarah Inggris tersebut masih miliki kontrak dengan Chelsea selama 1 tahun. Dan dikabarkan Mason ingin meninggalkan Stamdord Bridge di musim panas ini. Dan Chelsea juga bersedia untuk memenuhi keinginan pemain yang berusia 24 tahun ini. Serta Man United tertarik untuk merekrut pemain tersebut.

3 kali menolak

Keinginan Mason untuk bergabung dengan Tim Setan Merah, masih belum dapat terwujud dalam waktu dekat. Karena sebelumnya Chelsea telah 2 kali menolak tawaran dari Man United. Namun tim asukan Erik the Hag ini, masih belum menyerah untuk dapatkan pemain tersebut.

Dikabarkan Man United pada penawaran ketiganya dengan nilai mencapai 55 juta Pounds. Namun angka tersebut masih belum dapat membuat Chelsea membuka pintu untuk Mason melangkah ke Old Trafford. Dikabarkan Chelsea inginkan tambahan senesat 7 juta Pounds lagi untuk melepas Mason Mount.

 

Mason adalah pemain hasil jebolan dari akademi Chelsea tersebut, sebelumnya pernah dipinjamkan ke Derby Country dan Vitsse, sebelum dia ditunjuk sebagai pemain utama Tim The Blues.

Hingga sekarang, Mason Mount telah mencatat 33 gol dan 37 assist dalam 197 kali laga bersama dengan Chelsea. Mouth juga telah turut membawa Chelsea menangkan iga Champions, Piada Super Eropa serta Piala Dunia Antar Klub.

Namun Mason pada musim lalu mendapat kesulitan, karena Chelsea beberapa kali mengganti manager. Sehingga Mouth hanya mencetak 3 gol dan 6 assist dari 35 laga musim lalu.

Situs berita olahraga