Karena Cedera, Dua Pemain Chelsea Akan Absen Membela Timnas Inggris

Jakarta, FIFA akan menggelar jeda internasional. Tim-tim yang berada di Eropa aakan berlaga pada kualifikasi EURO 2024. Timnas Inggris yang akan berhadapan dengan Ukraina dan Italia. Dan dua pemain Chelsea akan absen membela Timnas Inggris.

Absen membela Timnas Inggris

Graham Potter telah memanggil 25 pemain untuk ajang ini. Namun diantaranya 25 pemain tersebur, terdapat 2 pemain yang tidak dapat ikut berpartisipasi membela Tim Tiga Singa. Kedua pemain tersebut adalah Mason Mount dan Raheem Sterling.

absen membela

Mason Mount

Mason Mount yang sekarang merupakan bagian dari tim Chelsea memastikan dirinya tidak dapat iut serta membela Timnas Inggris.

Hal ini dikarenakan pemain gelandang Chelsea ini sedang dalam masa pemulihan cedera yang dialaminya. Mason menyebutkan bahwa dia belum pulih sepehuhnya. Dan mohon maaf akan absen membela timnas Inggris.

slot gacor terpercaya

Raheem Sterling

Pada kesempatan yang sama, absennya Raheem Sterling juga dikonfirmasi oleh sang manager Chelsea, Graham Potter.

Graham Potter menyampaikan kalau Raheem Sterling seddang alami cedera hamdtring, dan tidak dapat tampil pada jeda internasional.

Potter juga menyampaikan, sebenarnya cedera hamstingnya tidak terlalu serius. Namun Raheem Sterling tidak dapat tampil pada jeda internasional ini.

Pengganti

Menurut beberapa sumber yang dapat dipercaya, Gareth Southgate kini telah mencari pengganti untuk mengisi posisi Raheem Sterling.

Dan dikabarkan sang manager tersebut akan mengumumkan nama pengganti kedua pemain tersebut pada akhir pekan ini.

Situs berita olahraga