Merombak tim, AC Milan Akan Melepaskan 3 Pemain Di Bursa Transfer Januari

Sundulgol.com,maluku – AC Milan, kemungkinan besar akan menambah skust dengan memasukkan pemain baru ke pasar transfer berikutnya. Ada beberapa pemain yang berada di daftar target Milan.

duo Arsenal Lucas Torreira Granit Xhaka dan telah dikaitkan dengan AC Milan dalam 24 jam terakhir. Juga nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Nemanja Matic dan Merih demiral.

Milan membutuhkan perubahan setelah kehilangan tujuh dari 12 pertandingan pertama mereka musim ini. Aibatnya, Terlempar di posisi bawah klasemen sementara Serie A.

baca juga :IBL Draft 2019 Rampung, Rivaldo Tandra Akhirnya Main Di IBL

klaim Sportmediaset hasil terbaru menunjukkan keseimbangan kerugian, satu-satunya cara yang memungkinkan mengaktifkan Milan pada bulan Januari adalah melalui self-support.

Media melaporkan bahwa tiga pemain AC Milan akan dijual untuk mengumpulkan dana dari sekitar 25-30 juta euro. jumlah yang dapat diinvestasikan kembali untuk membeli pemain baru. Tiga pemain berikutnya dari Milan dalam daftar penjualan.

Franck Kessie

Belum lama ini, AC Milan akan menjual Franck Kessie pada bulan Januari 2020. Pantai Gading akan dijual dengan harga 35 juta euro.

Dari Stefano Pioli bertanggung jawab atas Milan, Kessie tidak lagi termasuk dalam tim ..pelatih baru AC Milan itu menilai Kessie tidak dalam kondisi fisik yang baik.

baca juga :City Baru Bisa Cetak Gol Ketika Liverpool Kelelahan

Kessie bergabung dengan AC Milan 2017 pinjaman dari Atalanta. Tapi kemudian dikonversi pada bulan Juli 2019.

Fabio Borini

Fabio Borini juga disebut-sebut akan dijual setelah dua tahun dengan Milan. Borini bisa mentransfer lebih cepat musim dingin ini.

Sebagai masalah yang dialami Kessie, Borini juga kesulitan memperoleh pangsa waktu bermain dengan Milan pada awal musim ini. Dia muncul hanya untuk total 70 menit, yang terjadi pada dua pertandingan pertama.

Masalah Borini untuk mengisi lini depan adalah persaingan yang ketat. Borini harus saling sikut terhadap dua pemain Gattuso preferensi, Hakan Çalhanoğlu dan Suso.

Borini berlabuh di AC Milan dengan status pinjaman dari Sunderland musim lalu. Dia telah menjadi bagian penting dari tim dan membawa 43 pertandingan di semua kompetisi.

Davide Calabria

AC Milan dikabarkan lencana bek Davide Calabria masuk daftar jual. Selain meningkatkan lini belakang Milan bek akademi penjualan produk juga akan mendapatkan keuntungan dari AC Milan.

Milan menghadapi masalah di barisan terakhir. Dan, Calabria menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan.

Calabria adalah produk Akademi Milan. Pertama kali memiliki debut di tim utama pada tahun 2015 Rossonerri silam.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *