Sergio Ramos Akhiri Kontrak Dengan Real Madrid Setelah 16 Tahun ,Kini PSG Menjadi Masa Depannya.

SundulGol – Paris,  Pemain bertahan yang sangat identik dengan Real Madrid yakni Sergio Ramos,akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Real Madrid, Ramos memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya di Real Madrid musim ini, Ramos sendiri tidak menemukan kesepakatan soal pembaruan kontraknya dengan Real Madrid.

Lepas dari Real Madrid, Ramos memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG),kontrak barunya dengan durasi 2 tahun gaji Ramos diperkirakan diatas 10 juta Euro per musimnya.

Bukanlah perjalanan yang singkat bagi Ramos bersama Real Madrid, dirinya sudah bersama Real Madrid selama 16 tahun sejak tahun 2005 selama perjalanan karir sepakbolanya di klub tersebut.

Bagi PSG, kedatangan Ramos akan makin mengilapkan skuad yang sudah diisi dengan banyak pemain bintang tersebut. Sebab, PSG punya Gianluigi Donnarruma di bawah mistar, Sergio Ramos dan Achraf Hakimi di belakang, lalu Marco Verratti di tengah, serta Neymar dan Kylian Mbappe sebagai striker.

Namun sebenarnya bukan hanya pemain bintang yang dibutuhkan oleh PSG,tim ini jauh lebih membutuhkan sosok pemain yang memiliki mental yang sangat baik, mental sebagai pemenang dan juga dapat melakukan semangat yang positif terhadap tim agar semua pemain dapat berkerjasama dengan baik dilapangan,PSG mendapatkannya di sosok Sergio Ramos.

PSG sendiri memiliki tekad yang kuat untuk bisa memenangkan Liga Champions, tekad tersebut sudah memiliki pondasi yang kuat ditambah akuisisi klub PSG oleh Qatar Investment Authority (QIA) pada 2011, PSG menginginkan untuk menjuarai liga Prancis dan juga juara klub di Eropa.

Saat ini dengan hadirnya Ramos di tim, PSG mengharapkan tim dapat menambah amunisi serangan dengan baik lagi untuk musim ini, Ramos yang punya pengalaman memenangi empat kali juara Liga Champions bersama Real Madrid sudah paham betul bagaimana mendapatkannya untuk PSG.

Saat wawancaranya bersama L’Equipe Ramos menjawab semuanya “ Bergabung ke klub PSG yang sudah berusia 51 tahun dan hingga kini belum pernah memenangi Liga Champions sekalipun, akan sangat bersejarah tentunya jika saya dapat bersama PSG dan dapat menjadi juara di sini, untuk saya pribadi, sangat penting bagi saya untuk kembali meraih trofi Liga Champions yang kelima,” ujar Sergio Ramos.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Komentar Toni Kross Setelah Real Madrid Tersingkir Dari Liga Champions

Mungkin Anda Menyukai