Surabaya, Arsenal baru saja mendapat kabar buruk tentang Gabriel Jesus. Stiker andalan Arsenal yang juga mantan pemain Man City ini alami cedera serius pada lutut saat membela Timnas Brazil di Piala Dunia 2022. Dan cedera tersebut terbilang cukup serius, hingga harus dioperasi untuk memulihkannya.

Alami Cedera Serius

Arsenal talah memberi keterangan tentang Gabriel Jesus alami cedera serius tersebut, kalau operasin sang penyerang yang dibeli dari Man City dengan harga 50 juta Euro ini, berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan. Akan tetapi Gabriel Jesus harus beristirahat penuh untuk pemulian. Diperkirakan akan kembali berlatih dana membela The Gunners dalam 10 hari kedepan.

Eddie Nketiah

Eddie Nketiah siap mengisi posisi stiker Arsenal, selama  Gabriel Jesus menjalani pemulihan. Nketiah juga menyampaikan kalau ini merupakan kesempatan baginya, dia telah bekerja keras sepanjang musim dan yakin akan mendapatkan kesempatan. Dan Nketiah menyatakan kalau masalah seperti ini dapat saja terjadi di dunia sepak bola. Serta dia siap melalukan yang terbaik untuk membantu tim.

Nketiah juga menyampaikan kalau dia telah berbicara langsung dengan Gabriel Jesus, dan berharap sang pemain segera pulih dari cederannya. Serta Nketiah menutup pembicaraan dengan menyampaikan, kalau dia pribadi sangat menyayangkan cedera yang menimpa Jesus sehingga harus lewatkan pertandingan Piala Dunia. Dan Nketiah juga menyampaikan kalau semua pemain pada tim Arsenal merindukan Gabriel Jesus dan pasti akan selalu mendukungnnya.