Alexis Sanchez Hengkang, Skuat Manchester United Girang Bukan Main

Sundulgol.com , Jakarta – Para pemain Manchester United akan senang mengetahui bahwa Alexis Sanchez telah dipinjamkan secara resmi ke klub Serie A Inter Milan selama satu musim.

Kinerja Sanchez belum cukup baik sejak bergabung dengan United pada Januari 2018. Selain itu, kubu Setan Merah juga mulai tersedak dengan biaya gaji yang tinggi untuk Sanchez.

Dalam pembelaannya atas Manchester United, Sanchez mampu mencetak lima gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi, sebuah prestasi yang jauh dari memuaskan.

Baca juga : Motivasi Di Balik Gelar MVP Arviano Lawrence Di Mainbasket 3×3 Bandung

Kegembiraan Skuat Manchester United

United juga telah setuju untuk meminjamkan Sanchez ke Inter tanpa opsi pembelian tetap pada akhir jendela penutupan transfer musim panas kemarin.

Menurut Sun, kepergian Sanchez akan disambut oleh tim Manchester United. Alasan mereka merasa bahwa klub gagal memberi gaji Sanchez, yang mencapai 500 ribu poundsterling seminggu.

Seorang pemain bahkan berkata: “Dia bukan Messi, jadi mengapa membayarnya jumlah nominal dari jumlah ini?”

Baca Juga :  Dampak Pandemi Corona Covid-19, 3 Club Liga Inggris Ini Rumahkan Stafnya

Saat ini, United belum merilis kewajiban gaji Sanchez, yang masih menanggung 12 juta euro dari gaji Chili, sementara Inter harus menghabiskan 5 juta euro.

Baca juga : Watford Tunjuk Flores Sebagai Kepala Pelatih Baru, Setelah Gracia Di Pecat

Tidak Merasa Gagal

Sanchez sendiri merasa tidak dapat diterima untuk mengatakan pemain gagal ke Manchester United. Dia juga menyediakan statistik untuk mendukung pendapatnya.

“Saya tidak berpikir saya bermain buruk di United, saya bermain bagus saat itu, tetapi anehnya di pertandingan berikutnya, saya tidak bermain, jika Anda melihat statistik saya, tim ini tidak pernah kalah ketika saya Saya mulai, “kata Alexis Sanchez.

“Saya tidak pernah kehilangan ketika saya mulai di sana. “Saya meninggalkan klub ini dengan statistik yang tidak ada duanya ketika saya bermain sebagai starter.”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *